Sunday, January 24, 2010

Berpikir Lebih Rasional

 


Kehidupan ini merupakan jalan yang harus ditempuh Bagaimanan keadaan dan situasinya, kini kusadari kemungkinan besar dengan ini bukanlah yang terbaik dan merupakan suatu jalan yang memang tiada berarti. Kini aku akan memulai kehidupan yang lebih baik dan lebih sederhana ketimbang kehidupan yang kebelakang. Aku banyak kehilafan, mudah-mudahan untuk tahun yang sekarang aku lebih baik baik lagi dan dijauhkan dari segala hal yang membuat diriku terjebak dalam permainan kehidupan ini yang membuatku terasa terbebani
Begitu lama aku merasa menderita dengan kehidupan kebelakang aku tiada menemukan kenyaman dan kebahagian dari siapapun kecuali dari orang tua, entah mengapa semua itu bisa terjadi padaku??? Sehingg aku berfikir inikah hidup….
Banyak harapan yang aku tanaman, dan begitu banyak yang aku inginkan akan tetapi semua itu hanyalah sebuah hambatan yang seakan diriku tiada ada perubahan, kini kusadari semua itu hanyalah godaan belaka yang hanya dapat menimbulkan penderitaan bagi diriku
Entah kapan dan dimana aku dapat menemukan sesuatu yang begitu berarti dalam kehidupan diriku dan entah bagaimana aku merasa begitu berat buwat semua ini untuk dijalani.
Kini hanya diriku seorang diri yang hanya anak tunggal yang tanpa ada adik dan kakak tempat untuk bisa mengadu dimana ketika aku membutuhkan sosok seorang kakak yang bisa menghiburku dan memberi diriku motivasi supaya bisa menghadapi semua ini, kini hanya aku saja yang bisa menghadapi semua ini tiada ada yang bisa membantu. kecuali orang tuaku itu sudah pasti selalu !!! makasih ya Umi dan Abi…!!
Teman dan sahabat memang begitu banyak akan tetapi kusadari mereka bukanlah sesuatu yang begitu amat dan bisa memperhatikan diri kita mereka juga mempunyai kehidupan masing-masing yang mereka mesti lakukan. Lagipula aku tidak ingin tergantung sama sipapaun.
Cinta merupakan suatu anugrah yang diberikan pada umatnya, akan tetapi mengapa cinta suatu awal penderitaan yang dimana ketika kita sedang melakukan suatu keseriusan dan keyakinan secara tiba-tiba muncul dan terkadang kemununculan tu bisa menjasdi suatu al yangmenyakitkan diri kita.
Kini kusadari hidup ini memanglah berat ,, tetapi seberat apapun mudah-mudahan aku bisa menghadapi semua ini untuk selamanya.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate