Thursday, February 11, 2010

kegelisahan

 

09 january 2010
Astagfiruloh al’adimm…. Ya Allah ya Rabbii, duhhh kaget banget nie sore sekitar mau magriban, tiba tiba gak adaa angin gak ada ujan tiba-tiba ada suara telep. Yang langsung dengan nada suara tinggi,, weuiitsss kagett benerr, duhhhh………….. ngeneng-ngeneng
Ternyata dan ternyata….. hubungan tuhhh masih ada saja orang yang iri dan iri yaa, mungkin mereka terobsesi kali yaa sama hubungan yang aku jalani yang baru seumur jagung, ya banyangin saja sebelum sebulan pun pernah dapat terror juga tuhh ehhh .. kemudian baru saja sebulan kelewat beberapa hari sudah dapat terror lagii…dan bahasanya tuhhh wauitss keren banget dan enggak bangett buat untuk ditiru, nie dia terror yang saya dapat untuk yang sekarang tepatnya jam 17:47 wib, sabtu tanggal 09 january 2010 kata –katanya begini “ ing4t seBElum huBNgn KMu sm4 dIA haNCur aQ blM PUAS……n! brU peRMulAAN kanG. Tp sore n! aQ snANG banGET d4 bs4 bwAT pcAR akANG g4 peCYa l9 m4 akANG n d4 bw4t h4T! Ny HANCUR nyMPe nO nY j4 g d aktTFN l9” keren kan tuhhh bahasanya… tapi yang aku gak habis pikir kenapa dia atau yang mau merusak hubungan ini sangat terobsesi banget sekali ya??? Wahhhh….. kayanyax bakal serius ini soalnya nie dahh mulai panas, tapi kalau aku yaa,,, Cuma bisa berfikir dengan kepala dingin,dengan menggunakan pikirn yang jernih. Duhhh khawatirnya minta ampyuNNN bangeet napa jadi begini yaaa secara aku sangat sayang banget sama dia,, ‘kenapa kamu tega bangettt sama akk, padahal akk tuhhh sayang banget sama U,, kalau u tahu sekarang keadaan akk kaya gimana ?? kkkaaa nggak tahu tuhhh gimana tanggapanya sekarang karena yang sekarang akk rasain tuhh khawatir dan kawatir banget sama U.. andaikan akk dekat dengan u mungkin akk bisa langsung negejelasin dan sekaligus akk pingin tahu bagaimana kronologis yang sebenarnya karena akk … jujur akkk sangat kaget dan heran tiba –tiba telp bordering dengan suara nada keras dan memaki/marah tanpa suatu alasan yang pasti dan yang hanya didengar hanya kata” akk booonk .. u ga mau lagi dengarin ak, akk jahat, “ itu yang terlontar dari mulutnya, bukannya tidak bisa berusaha akan tetapi tidak ada waktu dan kesempatan untuk memberi dan menanyakan serta menjalaskan karena aku sendiri tidak mengetahui yang sebanar-benarnya. Duhhh… cinta bikin kita terasa gimana seolah sesuatu yang tidak pastii karena pasti ada saja yang kaya sekarang, marah lah, boonklah, gak percayalah, dll. Tapi wajarlah ntu mungkin hiasan dari sebuah percintaan yang memang tidak lepas dari sebuah perjalanan dimana perjalana ini membutuhkan proses yang akan pastinya dihadapi.. ehhh baru saja beberapa jam kemudian terror itu datang lagi sama dengan no yang tadi pas ngiirimin sms yang diatas , gini terrornya dalam sebuah sms “ lhO inG4t smKn lhO bnCI w. w bkl w4t pcR lhO mkN bnCI lhO, n 1 haL lg hrI n! w bs4 pcR lhO n4n9s bsK w bkL w4t d!4 s4kit n ngGLup4!n lhO SELAMANYA. Duhhh serem kaan !! tapi tenang saja dia belum tahu,jadi percuma saja nerror pun tidak akan digubris karena dia ini apapun bentuk dari permasalahab itu pasti selalu memakai paikiran dengan menggunakan kepala dingin… yaaa secara dia kan merangkap psikolog jadi dia berpikiran orang yang nerror itu merupakan orang yang terobsesi terhadap sesuatu yang tidak sesuai dengan sebuah kenyaataan bahkan dia tidak pernah berpikir kalau apa yang dia perbuat itu merupakan suatu tindakan yang memang sangat berbahaya bagi dirinya, keturunanya, cucu-cucunya sebab apapun yang kita perbuat dan apa yang kita lakukan suatu saat nanti pati akan menerima balasan tapi waktu dan tempat serta kejadiannya gimana, saya tidak bisa memastikan hanya waktu yang bisa menjawab semuanya.
Malam minggu ini seakan terasa berbeda dengan hari/malam-malam sebelumnya karena sesuatu yang tidak diharapkan ternyata , ehh………………… tiba-tiba dapat kabar yang kurang yang tidak mengenakan, kejadian yang diatas itu setelah saya dapat sms terror dari seseorang yang bernomer ponsel +628984907177, awal mulanya dia Cuma ngemiscall duankk.. yaa dikira orang iseng atau apalah yang yang suka Cumi duankk ehhh beberapa menit kemudian ada suara sms tuhhh dan pas dibukaa… ehhh ternyata isinya terror BrOOOO …..!!!! aku sieh tidak kaget soalnya gimana ya??? Abies kaya yang tidak ada kerjaan gitu ngerjain orang,, tapi yang bikin aku khawatir tuhh sama eka dia tuhhh orangnya sensitive terkadang mudah terbawa suasana bahkan yang aku takutkan dian takut terbawa sama masukan-masukan yang ada disekitarnya yang dapat mnestimulasi yang bersifat negative. Aku kahawatir tuhhh itu yang selalu kukhawatirkan karena aku kenal betul bagaimana dan gimana dia walaupun kita berjauhan akan tetapi aku sudah lama mengenal dia sejak lama. Uhhhh…. Cinta ! cinta!
Pengirim sms terror tuhh bodoh dan tidak mempunyai pikiran yang begitu cerdik ! pertanyaannya kenapa?? Ya ialah secara orang cerdik mau negerjain yang cerdik pula.. satu hal dari kecuriagan pada sang pengirim sms tadi yang ngancam-ngancam itu memakai panggilan nama “akang” weuihhhh………. uDahh so pasTIII tuhh kenal betul sama aku, wong dia manggil “akang” dan yang bodohnya dia tuhh pake Nama Panggilan Coba!!! Euhhhhhhhhhhh….. dasarrr!! Tapi gak apa apalah. Ntulah orang yang mau negrjain orang tapi tidak tahu bagimana dia menjalankannya strategi dimana tidak bisa terlihat dan dikenal oleh objek. Bayangin saja dibandung tuhh belum pernah yang segamblang dan setinggi nada manggil “akang” apalagi buat sehari-hari duhhhh cemanO nie?? Hehe…. Kedua aku curiga kenapa coba??? Karena pada saat dia kirim sms terror tuhh… kata-katanya pake “Elho Gw “ terus nada yang tinggi pula !! perasaan semua temen aku tidak ada yang memakai elho ge didlam sebuah/tulisan sms karena kita sangat menghargai yang namanya temen kecuali orang-orang tertentu.. nahhh ntu dia maksudnya??? Whahhhhhhh jangan- jangan emang banar nie dia orangNYa!!! Kalu benar sungguh terlalu dan kurang aajar!!! Ku doain mudah-mudahn dia cepat sadar bahwa apa yang dia lakukan itu adalah dosa.
Ketiga….temen temen aku tuhhh yang tahu nomer yang sekarang baru bberapa orang karena beberapa bulan kebelakang baru ganti,, ehhh tapi koq bisa yaa demikian.. padahal ini nomer sangat tidak mungkin bisa sampai wong saya tidak begitu mudah memberikan nomer ke orang. Terus yang bikin gereget lagi tuhhh kata “akan” lhooo… duhhh kayanya tambah yakin saja nie kalau dia pelakunya!!!!
Kini aku hanya bisa berdoa semoga dia bisa kuat menahan segala cobaan dan bisa menjaga kondisinya serta dia bisa sadar dengan dia begitu dia hanya menyakiti diri sediri, jadi semoga dia bisa berpikir jernih, memakai akal sehat, tidak mudah terpengaruh, dan sebagainya!!! Duhhh ngantukkk ne… tapi ttp nie khawatir banget sama u nan jauh disana.. sedang apa ya dia sekarang???? Ntahlah yang pasti maffkanlah jika aku mempunyai kesalahan walaupun aku betul banget tidak mengetahui apa penyebabnya dan bagaimana kronologis yang sesungguhnya karena u tidak memberikan kesempatan sedikitpun kesempatan untuk berargument jadi yaa gimana mau mengeluarkan argumennya. Tapi gpp itung-itung sebuah bumbu biar tambah dewasa hhaaahay… gaya nya kata-katanamah tapi ya udahlah semoga cepat berlalu dan cepat clear maslahnya.
Oia bagi yang menerror cepat cepatlah tobat dan cepatlah sadarrr supaya kamu tidak ngalami !!!!!! ntar kamu bisa kena karmaaaa…………………….oleh [erbuatan dirimu sendiri dari Allah..

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate