Thursday, February 11, 2010

lanjutan........

 

beberapa hari telah berlalu seakan kembali dalam keadaan semuala, kini tinggal meniti kedepan untuk menjalani semua ini. Berbagai macam maslah dari maslah yang belum aku pernah hadapi kini muncul dan ada pada posisi diriku,, sungguh berat rasanya ada diposisi diriku sehingga diriku seakan tak mampu untuk semua ini. Namun diriku menguatkan diri dan menegarkan diri sendiri mungkin ini semua sudah menjadi takdir harus begini jalannya. Rasanya seolah tiada percaya untuk semua ini, bahkan kejadian semua ini… ohhh tuhan rasanya sudah komplit cobaan yang kau berikan pada diriku mulai dari hal uag terkecil sampai yang terberat buay aki hadapi. Kini aku tinggal berpikir dan berfikir untuk semua ini karena aku tidak mau menyessal buat kedepannya.
Tuhan sudah berkehendak menjadikan sesuatu, ya apa boleh buat pati kita tidak akan bisa mencegahnya termasuk kejadian yang telah terlewati… duhhh sungguh berat ujian yang aku hadapi padahal tuhan sudah tahu bagiamana dan gimana kapasitas kemampuan diriku akan tetapi masih saja member ujian yang berat. Tapi mungkin tuhan menginginkan semua itu ada maksud dan tujuan, sekarang aku tinggal pasrah dan ikhlas buat semua ini karena hanya-DIA yang maha mengetahui segalanya dan maha Adil.
Ya allah kuatkan diriku buat menrima semua ini termasuk kejadian yang telah terjadi. Harus bisakah dan harus diriku untuk kuat serta menjalani ini semuanya.
Jika tuhan menghendaki semua ini atas kejadian ini buat diriku menerima semua ini aku akan menerima semuanya walauoun diriku sangat amat kecewa dan tersa sakit didada akan tetapi Insyaallah aku akan berusaha menerima kejadian ini semua apapun itu resikonya kecuali satu seandainya terjadi sesuatu yang tidak diharapkan oleh diriku aku tiak akan bisa karena aku belum sipa untuk menrima dilingkungan diriku termasuk dalam hidupku sendiri. Berat rsanya jika aku berpikir kejadian yang telah berlalu akan tetapi apalah artinya semua itu karena kejadian itu telah terjadi,, jadi apalah sesal guna dan rasa sedih hanya membuat diri menderita. Kini aku harus bisa menrima semua itu dan bisa seperti keadaan semula dan tersenyum lebar.
Hidup memang seperti laut akan mengalami yang namanya psasng surut…. Duhhh ternyata pepatah itu kena juga pada diriku…….

Oia sebanrnya aku ingin memperkenalkan pada semua rekan-rekan, akan tetapi nanti saja akhh… coz banyak orang yang iri jadi g jadi dwehh……. Heheh
Tapi katanya, hobinya tuhh makan donat sama nonton cartoon serta suka jalan jalan katanya sich…. hehe
Tapi yang pasti, orannya sieh kaya ibu ibu hhahay…. (just kidding). Dia tuh masih muda masih berpenddikan di sebuah Kesehatan juga…. Entahlah mengapa aku bisa sama dia akan tetapi iulah cinta dan sayang tidak mengenal tempat, jarak, ataupun apalah namanya.
Aku sebanarnya tidak banyakk berharap karena diriku tahu sapa diriku dan bagimana keadaan diriku, aku hanya seorang manusia yang sederhana masih banyak kekurangan dan hanya mempunyai harapan yang setiap orang miliki…..
Diriku sadar betul siapa diriku dan bagaimana karakter keadaan diriku… mungkin semua orang bisa mendapatkan semua yg mereka mau akan tetapi diriku tidak karena keterbatan dan kekurangan yang aku masih miliki… andaikan semua itu aku miliki tanpa ada kekurangan mungkin aku bisa membahagiakan semua orang termasuk orang tua yang semakin sini semakin tua, rasanya ingin diriku memberi semua termasuk orang tua akan tetapi bisakah dengan keadaan seperti sekarang,,,, rasanya tidak mungkin biaya apapun masih dari orang tua… rasanya malu tiada berguna hidup hanya minta dan minta tapi ya gimana inilah buktinya.
Duhhh bisakah semua itu bisa aku hapuskan dan diganti dengan rasa kebahgian dan rasa senyum yang begitu dalam bagi semuanya.
3 februari 2010
Bukan hanya jarak yang membuat diriku semakin geram terhadap hubungan ini akan tetapi semakin sini semakin banyak godaan yang semakin bermunculan entah mengapa dan bagaimana itu semua bisa terjadi karena yang merasakn hubungan ini hanya kami berdua dan tanpa ada sapapun yang tahu akan semua ini,,, kini yang hanya kurasa adalah rasa kekhawatiran akan dirinya, rasa ini seakan sudah terbiasa aku hadapi seolah sudah terbiasa dengan situasi seperti ini, entah bagaimana jika orang lain merasakan hubungan seperti kaya kami yang penuh dengan rintangan mulai dari hal hal yang terkecil sampai hal yang terbesarpun kami sudah lewatii,, entah apakah semua itu bias kami rintangi entah tidak,, tetapi aku berharap semua rintangan itu bisa aku jalani tanpa ada sesautu yang gak bisa terlewati
Dinginnya malam selalu mengundang sejuta kerinduan kepadamu andaikan diriku punya sepasang sayap dan bias aku akan bukakan dan aku akan menghampirimu…..
Ya allah bisakah dengan semua ini yang aku jalani sekarang… rasanya diriku seakan dekat dengan rasa yang seolah tiada percaya dan tidak percaya…. Kejujuran diriku sangat berarti bagi diriku karena aku sangat menyayangi dirinya, bukannya diriku buta tentang semua ini tetapi memang kenyataannya inilah diriku… aku tak bisa mengelak buat semua ini rasa ini terlalu jujur kepda dirinya.
Seolah Tetesan air mata mengalir dengan rasa yang tidak bisa aku ungkapkan, rasa ini begitu dalam seolah setiaap namamu ada disetiap hembusan nafasku dan disetiap detak jantungku selalu ada kasih sayangku yang senantiasa hanya unukmu
Banyak orang berkata termasuk ponakan sendiri” apakah kamu percaya dengan semua ini. Yang kamu jalani dengan hubungan ini apakah kamu bisa???” jawaban diriku simple…”walahaula walakuata ilabilahil adimmm…. Diriku kini akan selalu pasrah kepada yang di-Atas, walaupun diriku dihianti apapun itu bentuknya diriku akan rela dan ikhlas karena aku yakin akan semua ini… allah maha tahu segalanya dan aku yakin Dia maha pelindung bagi umatnya walau sadar betul dan jujur aku akui, terkadang berat untuk terima tetapi aku pasrahkan semua ini, hidupku seolah sudah terbiasa dengan yang namanya penderitaan,”
Penderitaan membuat diriku semakin yakin akan semuanya. Penuh dengan kedustaan dan penuh dengan kebohongan yang penuh tanda Tanya akan tetapi satu hal bagi diriku semua itu seolah sebuah proses yang penuh dengan perjalanan yang butuh waktu untuk menjawabnya, satu hal berpeganglah pada dirinyaa(Allah)
Ya Allah kuatkanlah diriku ini……. Dan berilah hamba kekuatan untuk semua ini aku yakin diri-MU masih sayang kepadaku yang hina ini, yang tidak pernah luput dari Dosa dosa.
Ya Allah tunjukan diriku jalan buat semua ini supaya diriku diberi peneerangan dan diberi hidayah supaya diriku lebih termotivasi buat semua ini jadikan semua ini seolah menjadi pendongkrak bagi diriku akan kesuksesan diriku didalam segala bidang teramsuk masalah asmara dan masa depan.
Kegundahan diriku akan dirimu selalu saja ada.. rasa khawatir dan rasa kegelisahan kepadamu selalu tertuju.. entah bagimana semua ini aku rasakan mungkin ini sebagian daripada bentuk sayang dan cinta kepadamu. Pilling ku sangat kuat dan tajam jadi jangan anggap diriku tak bisa rasakn arti akan semua ini. Aku yakin akan fillingku walau terkadang orang filling itu lebih didefinisikan sebuah insting yang bisa ia dan tidak benar akan tetapi beberapa % aku yakin karena sudah lama filling itu selalu melekat pada diriku semenjak aku dilahirkan jadi aku patut bersyukur aku diberi insting yang fositip Oleh allah. Dan satu hal yang paling aku senangi dari filling tersebut adalah sudah banyak orang yang bisa aku beri solusi apapun itu bentuknya.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate