Monday, March 15, 2010

bengkulu

 

...
Bengkulu (bahasa Belanda: Benkoelen atau Bengkulen, bahasa Inggris: Bencoolen, bahasa Malaysia: Bangkahulu) bagian barat daya pulau Sumatera adalah sebuah provinsi yang terletak di Pulau Sumatera, Indonesia. Di sebelah utara berbatasan dengan Sumatra Barat, di sebelah timur dengan Jambi dan Sumatra Selatan sedangkan di sebelah selatan dengan Lampung.

ternyata tempat panas, gersang akan tetapi mengasikan untuk liburan karena ada pantainya tuhhh.... tahu kan ada nama pantai panjang.. beuhhhhh tempatnya tuhh dipenuhi dengan aktivitas yang positif-positif tuhhh... banyak remaja-remaja berkumpul.. pokoknya laou sempat ada waktu semapatin ya kawan semua. tapi jangan sampae lupa saya diajak karena saya juga baru pertama kali kesana......jadi mau lagi hehehe
terimakasih ya kepada amah(anak-anaknya dan semua saudaranya),abng,aa/teteh yang sudah bersedia menampung saya selama beberapa hari sudah menginap dirumah..terutama buat seseorang makasih banget sudah diajak jalan jalan mengelilingi kota bengkulu..... maafin saya sudah ngerefotin selama menumpang dirumah dan bikin kesal...terutama makan sama mandi gratis heheh........ oia kapan -kapan ntar ditunggu gilirannya ketempat saya. ya walaupun tidak sebagus kota bengkulu tapi saya tunggu....
tapi ada sedikit kecewanya tuhhh.... tapi g gede juga sieh kecewa karena saya tahu kesibukan/tugas lebih penting daripada yang lain karena masa depan merupakan yang harus di utamakan. lagian saya juga tidak mau sampai mengganggu aktivitas apalagi hanya gara gara saya semua aktivitas  menjadi terbengkalai  duhhhh sungguh ironis kalau semua itu banar hahahaha.................
kenapa saya ada rasa kecewa.... jawabannya tidak jadi berkunjung ketempat seseorang yang dimana telah melahirkan dirinya.tapi ya udalahlah mungkin bukan saatnya... padahal kepingin tuh... bersilatuhrahmi dengan yang sudah melahirnya dirinya sehingga dia bisa berada didunia. satu hal yang aku puji dari dia... betapa bahagia orang tua yang telah melahirkan dirinya selain dia baik,cantik, pintar tapi yang aku suka tuhh sikapd an  toleransinya sungguh sungguh luar biasa. yaaa... walaupun ada jahilnya.... hehehehe,
<--More-->

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate