Saturday, March 20, 2010

Do'a untukmu

 

20 maret 2010
Ya Allah... aku akui begitu banyak dosa yang telah aku perbuat yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, aku sadar aku manusia yang yang lemah dan terkadang aku butuh semuanya tetapi semua itu jauh dari yang aku bayangkan, aku hanya bisa berharap kepada-MU akan selalu memberi diriku sesuatu yang bisa membahagiakan orang yang aku sayangi yaitu Umi, Abi , saudara saudaraku serta orang yang aku sayangi, termasuk keluarga dan calon istriku berilah dia kesehatan dan berilah aku dan dia mu’zijat supaya disembuhkan dari segala penyakitnya yang selama ini dia derita mudah-mudahan dengan izin-MU Ya Allah dapat terkabulkan ( amin...!!!) karena aku begitu amat sangat menyanyaginya dan jikalau dirimu berkehendak ingin raanya berbagi dengan anak –anak yang tidak mampu untuk berbagi kebahagian yang kelak aku raihh tentunya semua dengan izin-MU Ya Allah....maka dari itu berilah diriku kekuatan dan berilah aku motivasi hidup untuk meraih itu semua.
Ya Allah berilah kesehatan kepada kedua orang tuaku yang semakin sini semakin beranjak tua, berilah mereka kesempatan untuk melihat anaknya supaya melihat dan mengurus cucunya kelak nanti kalau sudah saatnya tiba, karena aku yakin semua umur tidak ada yang bisa diprediksi mau kapan, dimana, jam berapa, tua , muda, semua itu sudah diatur oleh yang diatas. Tetapi aku memhon kepada-Mu berilah mereka usia yang panjang supaya dapat melihat anaknya melihat kebahagian, begitu dengan diriku berilah kekuatan dan motivasi untuk berjuang hidup untuk melawan semua derita hidup. Ya allah kusadari aku tak patut untuk meminta semua itu karena diriku begitu banyak dosa yang tidak luput dari semuanya tapi kepada siapa lagi aku meminta dan memohon hanya kepada-MU. Dimanapun kapanpun aku selalu meminta dan memohon kepadamu walau aku tahu aku tak pantas.
Ya Allah berilah dia/orang yang aku sayangi kesehatan dan kesembuhan supaya terlepas dari penyakit yang selama ini dia derita, berilah dia mu’zijat yang kau miliki dan berilah dia sesuatu yang berbeda dengan orang lain supaya dia bahagia dan tidak lagi merasakan sakit. Aku begitu menyayangi dirinya dengan sepenuh hati, aku lebih bahagia lagi jika orang yang aku sayangi bisa tersenyum ada bersamaku dan dengan canda dan tawa yang memukau begitu bahagia tak terhingga kurasa, tetapi ketika kulihat dirinya lemah, sakit, sedih, dan menangis diri ini merasa perih dan sakit tiada terkira, bahkan kedua mata ini selalu mengluarkan air yang tanpa disadari turun menetesi mengalir membasahi kedua pipiku namun aku tak bisa apa-apa karena aku hanya manusia biasa dan jika aku bisa aku ingin sekali menggantikan posisi dirinya biarlah diri ini yang sakit yang menggantikan apa yang dia rasa dan biarlah dia terlepas dari penyakit tersebut.
Ya Allah... berilah dia kesehatan dan kesembuhan, karena kebahagian diriku akan lebih bermakna kalu ada dirinya karena aku sangat dan sangat menyanyagi dirinya. Karena setelah dia ada dalam kehidupan diriku dan mengisi kekosongan hati ini dia telah benyak mengajarkan diriku tentang hidup bahkan aku bisa menangis, sedih, bahagia, dan lain sebaginya semua itu karena dia, begitupun dengan semua aktivitas-aktivitas yang aku lakukan aku dapat termotivasi oleh dirinya, harapan hidup, harapan untuk bersemangat kul, bahkan harapan untuk hidup lebih besar ketika dia berada dalam kehidupan diriku,itu karena dia dan seandainya dia mengeluarkan kata berakhir ”meninggalkan diriku” kemungkinan hal terbesar adalah aku bisa stress, depresi, rapuh, jatuh, dan shock, bahkan kemungkinan yang paling terbesar adalah keinginan untuk hidup tidak akan pernah ada lagi karena semua sirna hanya dengan kata itu ”meninggalkan” kecuali memang itu dia menginginkannya aku seprti diatas stress, depresi, rapuh, jatuh, dan shock, bahkan kemungkinan yang paling terbesar adalah keinginan untuk hidup tidak akan pernah ada lagi, tetapi aku memohon kepada-MU ya Allah berilah keyakinan pada dirinya dan tidak akan pernah berkata demikian kepada diriku dan aku selalu memohon untuk kita berdua supaya diberi usia sampai memang waktunya tiba sampai kakek nenek kelak diakhir kemudian, sehingga dapat melihat anak-anaknya membina sebuah kelurga yang sakinah, mwadah, warohmah serta dapat melihat cucu-cucu berlarian dihalaman. Entahlah mengapa aku bisa berkata demikian itu semua datang dari hati Nurani diriku yang paling dalam. Ya Allah......
Oh.. ibu dan ayah berilah diriku kekuatan dan doakanlah ketulusan anakmu....supaya dia dapat melihat ketulusan diriku dan tidak pernah meragukan lg akan niatku.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate