Saturday, March 20, 2010

menjaga kepercayaan

 

20 maret 2010
Kenapa dalam beberapa hari ini aku terasa tak nyaman dengan kehidupan diriku sendiri, selalu dibayangi dengan rasa ketakutan dan rasa kebimbangan serta rasa kekhawatiran yang begitu amat tidak bisa aku utarakan. Rasanya diriku seakan tak mampu untuk menjalani semua ini, ingin rasanya diriku pergi dari kehidupan ini untuk lari dari semunya. Oh Tuhan apakah ini sebuah ujian yang kau berikan kepada diriku ??
Ingat akan ucapan diriku selama ini, inikah bukti nyata yang telah Allah berikan kepdaku atas doa-doaku kepada-MU walaupun ku tahu aku baru sadar sekarang, dulu aku pernah meminta kepada-MU bahwa jika diri-MU memberi diriku seorang yang baik yang ku minta dan dia juga bisa menyayangi diriku, aku berjanji kepada-MU bahkan kepada diri sendiri aku tidak akan pernah menghianati cinta dan kasih sayangnya serta kepercayaannya aku akan jaga dengan seutuhnya. Jadi kini apapun yang terjadi kepdanya bagaimanapun kondisinya aku akan selalu menyayangi dirinya dengan semua kemampuan diriku, aku akan menerima dirimu dengan segala kerendahan hatiku walaupun itu sekaligus raga taruhannya diriku aku akan semuanya,. Pernah aku berkata” apalah arti rasa sakit jikalau rasa sayang itu melebihi rasa sakit” kini kata-kata itu sudah terbukti kepada diriku.. kini aku harus bisa menerima semua itu dengan keikhlasan rasa sayangku mampu melebihi sakit itu walapun aku akui itu butuh proses yang cukup tapi ketika niat itu diiringi dengan Ridho Allah Insyallah semua itu bisa berjalan dengan lnacar tanpa ada beban tentunya tidak terlepas daripada do’a.
Semua kejadian yang telah terjadi mungkin sebuah ujian yang diberikan Yang diatas kepada diriku, sehingga yang diatas harus menghendaki harus begini, memang rasanya sangat berat buat diriku akan tetapi ini adalah hidup yang harus aku jalani,harus ditempuh dengan tanpa lelah harus dihadapi apapun itu resiko yang harus kita hadapi yang penting tidak terlepada daripada Yang Di Atas.
Jika kamu/orang yang aku sayang membaca semua ini, jangan pernah melihat tulisan ataupun tanya berapa banyak tulisan ini akan tetapi lihatlah dan resapilah isi ma’na daripada isi kalimat kalimat ini kata demi kata. Karena sebagian luang waktu diriku selalu aku curahkan kedalam tulisan ini karena aku tahu tidak mungkin aku curahkan semua kata-kata karena aku takut kamu menganggap semua itu hanya bualan dan hanya kata rayuan serta gombalan semata. Jadi aku menyimpulkan jika aku menuangkan kedalam tulisan kemungkinan aku juga bisa melihat daripada isi tulisan itu sendiri betapa aku sangat menyayangi dirimu dan terbukti aku bisa mengeluarkan seluruh isi hati melewati sebuah tulisan walaupun kemungkinan tulisannya masih kurang bagus akan tetapi inilah isi dari pada curahan hatiku.
Do’amu ibu dan ayah selalu menyertai diriku kemanapun aku pergi....amin

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate