Saturday, March 20, 2010

Untukmu

 

20 Mar. 10
Aku tak tahu apa yang kamu perbuat disana dan apa saja yang dilakukan selama aku tidak ada karena aku sadar jarak yang begitu amat jauh..sehingga aku tdak bisa melihat dirimu setiap hari apalagi dalam waktu 24 jam aku tak bisa melihat dengan kedua mataku selama kau disana apalagi waktu yang sibuk dengan jadwal kgeiatan dirimu, aku hanya bisa mendengarkan kabar lewat sebuah alat telekomuniksi akan tetapi jarak bukanlah suatu halangan dimana kita punya ketulusan begitupun ketulusan dirimu kepadaku.. aku harap tidak pernah kau sia-siakan kepercayaan diriku ini karena aku akan selalu menjaga keutuhan dan kepercayaan yang kau berikan kepada diriku.

Pasti disekelilingmu atau teman-temanmu ada yang menganjurkan supaya kau melakukan sesuatu apapun itu bentuknya karena akupun tidak akan pernah tahu itu, tapi aku yakin kepada dirimu dan percaya kamu masih punya hati nurani yang begitu amat dalam untuk semua itu, apalagi sampai berniat untuk menghianatiku, tidak menjaga kepercayan yang aku berikan kepadamu, ataupun melakukan sesuatu diluar dugaanku pasti itu tidak mungkin karena kamu punya Tuhan terutama Punya Kedua orang Tua apalagi kamu seorang calon ibu yang dimana kamu juga nanti bakal melahirkan generasi begitupun kamu dulu dilahirkan dari seorang ibu yang pada waktu itu bertaruh antara hidup dan mati. Jadi tidak mUngkin kamu melakukan itu, aku percaya kamu sayang!!!.... semangat dan semangatlah untuk masa depanmu diriku akan selalu mendoakan dirimu semoga dirimu selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan dijauhkan dari segala marabahaya apalagi orang-orang yang akan mempunyai niat jahat semoga dijauhkan dari kehidupan dirimu.
Aku yakin kamu tidak akan melakukannya walaupun yang namanya godaan pasti ada saja apalagi kalau keadaan kita lagi kalut karena kebanyakan orang suka memanfaatkan situasi apalagi orang yang memang menginginkan hubungannya hancur pasti situasi itu akan dimanfaatkan, maka dari itu kuncinya adalah kejujuran dan keterbukaan satu sama lain tapi memang wajar juga pasti ada saja momen dimana saat-saat kita jenuh bahkan kita bete, boring terhadap pasangam sendiri akan tetapi semua itu hanya godaan yang harus bisa kita lewati bersama, TAPI AKU YAKIN KAMU bISA BUAT MELEWATI INI SEMUA dan satu hal rasa kepercayaan diriku kepadamu tidak akan pernah pudar sedikitpun walaupun diluar dugaan... 
Aku yakin pasti kamu BISA MENJAGA dan masih punya HATI NURANI karena kamu pun masih mempunyai IBU,dan dilahirkan dari seorang ibu bahkan ADIK-ADIKMU YAng begitu lucu, coba saja kalau terjadi pada adik-adikmu bagaimana dengan persaanmu apalagi ibumu, lihatlah mereka !!

Disini aku akan selalu menjaga kepercayaanmu dan bahkan akan menjaga apa yang kamu pesankan pada waktu kamu bilang dirumah kamu sendiri bahkan ditempat perpisahan ”Bandara” aku akan selalu ingat terus apa yang kamu ucapkan. Bahkan sama janji-janjimu yang pernah kau ucapkan kepada diriku aku akan pegang itu semua, jangan pernah kau ragukan lagi cinta dan kasihku kepadamu karena aku begitu tulus dan serius untuk menjalin hubungan yang lebih serius bahkan walaupun memang kamu meminta utuk ke arah lebih jenjanglebih tinggi lagi, insyallah aku siap tentunya tidak terlepas dari pendidikan yang kita jalani harus beres terlebih dahulu...
Doakanlah ohh.. ibu dan ayah serta semuanya.... semoga aku diberi mu’zijat dan hidayah buat semua ini, amienn...!!!


No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate