Wednesday, September 1, 2010

Contoh surat lamaran

 

Perihal : Lamaran Kerja

Kepada
Yth. .......................
Di
..............................


Dengan hormat,
Bersama surat ini, saya :
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Alamat :


Bermaksud mengajukan permohonan untuk bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, yaitu sebagai ........ sesuai dengan iklan lowongan/brosur/informasi. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
- Foto ukuran 4 x 3, 2 lembar
- Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai, satu lembar
- Fotocopy KTP, satu lembar
- Fotocopy surat kelakuan baik, satu lembar


Dengan melihat bahan pertimbangan di atas, semoga kiranya Bapak/Ibu dapat mengabulkan permohonan ini dan memberi kesempatan kepada saya untuk dapat bekerja dan berperan bagi kemajuan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas segala bantuan dan perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

.........., .............10
Hormat saya,



........................












No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate