Thursday, February 11, 2010

bersemi di ruang C

 

06 Dec 2009……
Kini semakin kusadar arti cinta dan kasih sayang begitu dalam sehigga kuputuskan untuk memulai sebuah hubungan dimana hubungan ini merupakan awal langkahku yang telah terulang akankan terulang kembali saat saat yang menyakitkan yang telah aku alami
Cinta membuat diriku seeakan tak mau memulai kembali suatu yang baru untuk memulai lembaran lagi karena hanya Trauma…..
Akan tetapi pada waktu itu ketika aku mengatakan cinta dan rasa sayang pada seorang perempuan yang begitu anggun dan menarik ku coba untuk memulai dan merangkai sebuah kata demi kata,, namun apa daya aku selalu teringat masa lalu yang begitu menyakitkan sehigga diriku tidak ada berharap buat sesuatu yang menyangkut yang namanya perasaan apalagi yang namanya cinta.
Namun entah bagaimana aku bisa berani mengambil keputusan dimana aku mengunggkapkan perasaan isi hati pada seorang perempuan yang jauh disana dan jauh…. Ketika ku ungkupkan ketertarikan diriku kepada dirinya rasa ini begitu serasa berarti dan diriku berpikir inikah arti cinta yang diberikan Allah kepada diriku yang harus ku syukuri walau bertentangan dengan apa yg aku pikirkan.
Jauhhh disana mungkin akan menguragi rasa dan dosa untuk sebuah hubungan dimana aku lebih banyak mengeluarkan rasa rindu dan sayangku hanya lewat sebuah sms dan komunikasi dengan jarak jauhhh
Duhhhhh ini kah arti cinta hubungan jarak jauh rasanya terasa hambar bagaikan sebuah makanan tapa ada bumbu yang bisa menemani makanan ketika menyantaap,,,, rasanya diriku haruss lebihhh bersabar dan lebih kuat untuk semua ini
Akankah dia yang terakhir bagi diriku untuk menemani kehidupanku untuk selamaya walau dia jauh disana????
Ya Allah akankah Engkau member rizki buwat diriku supaya diriku bisa menjemput kekasihku karena aku ingin sekali membina hubungan yang memang benar serius tanpa arti tiada kata “tidak” rasanya diriku sudahhh beberapa kali untuk berkata serius tapi apakah niat itu akan berpihak kepada diriku ??
Duhhhh rasanya kalau aku pikir setiap kali aku mengatakan serius dan mengambilkan keputusan pasti Sesuatu akan terjadi???? Tapi mudah mudahan saja tidak seperti yang dulu……… andai tau hati ini terasa hancur berhamburan terpecah pecah kemana kemana hanya karena penghianatan…..
Semoga aku tiada salah memilih dan memutuskan untuk menjadikan dia sebagai kekasihhh dan menjadikan dia untuk temani hidupku walau dirinya jauh dan jauhhhhhhh sekali disebrang, cinta emang tiada mengenal jarak dan waktu dan perbedaan serta situasi dimana jarak berjauhan yang begitu tak terpikirkan……..
Cinta cintaaaaaaaaaaaaaaaaa hikshiks……..
Duhhhhhh cinta itu berisi, yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ,Kaya karung Di isi jadi penuh dwehhhh Jiahaha….. dasar !!!

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate