Saturday, April 22, 2017

manfaat getah pohon pisang

 

Sebagian orang mungkin hanya menganggap pohon satu ini manfaat yang bisa diambil hanya buah, daunnya saja padahal pohon ini mengandubg getah cukup banyak manfaat, dimana bisa unyuk digunakan ketika kita darurat yaitu terjadi kena pisau, jatuh dari kendaraan sehingga menimbulkan luka kecet dimana2, bahkan kalau sariawan bisa dicoba. Dan pohon inj bisa ditemukan dimana saja apalagi orang yang punya lahan lahan yang ditanami pohon tersebut. Caranya juga tidak terlalu sulit cukup diambil pohon pisabg gang kecil dan di ambil getah secukupnya lalu kemudian disi getahnya dioleskan hingga merata ketiap luka namun jangan heran kalau waktu dioleskan ada rasa perih, itu tandanya proses obatnya sudah berjalan dan biasanya hanya beberapa menit saja nanti juga hilang insya allah cuma beberapa hari, luka lecet ataupun kena goresan akan cepat kering...

Jadi kalau ada pohon tersebut jagalah dengan baik dan rawatlah karena selain buahnga yang banyak mengandung manfaat getahnya pun sama. Dan pohon ini tidak asing lagi yaitu pohon pisang.
Mungkin dimedia atau dimana saja ada informasi tetang manfaat pohon tersebut bisa ditemukan bnyak manfaat, selain yang saya paparkan karena itu hanga berdasekan pengalaman kejadian yang sudah pernah terjadi.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate