Wednesday, February 29, 2012

Sesuatu

 

Pernah mendengar kata ".......",??

mmmch.. mungkin diantaranya ada bebrapa orang kurang banyak tahu tentang kata Jangjaruhkeun, kalau dalam anak gaul tuch dimacomblangin sam orang yaa kalau gak salah itu juga kalau benar hehe..
Gimana ya rasa kalau kita dijangjaruhkeun, apa yang kita rasakan apakah diam, tersenyum atau hanya tersimpu saja apalgi satu kerjaan.
Bagi saya pada awalnya merupakan hal yang biasa dan dianggap hal yang wajar karena itu masih dalam batas dalam bercanda akan tetapi kelau lama-kelamaan dan sering apa ayo jadinya. dari situ saya mulai berpikir karena tidak berpikirpun sudah kepikiran., mungkin bagi saya tidk jadi sebuah masalah akan tetapi bagaimana salah satu orang yang di Jangjaruhkeun itu bermasalah atau kurang kurang nyaman dengan keadaan seperti itu, yaa meskipun saya akui emang agak kurang nyaman karena terkadang orang selalu bilag seeanaknya bahkan dengan kata kata yang tanpa dipikrkan dahulu.
Jujur saja kalau lama-kelamaan "dijangjaruhkeun" saya pun akan terbawa suasana dan bisa timbul suatu perasaan yang lebih pada orang tersebut tidak dipungkiri yang pada akhirnya saya harus bergelut dengan diri sendiri/hati sendiri untuk berusaha melawannya, karena tidak mudah untuk menyatakan isi hati pada seseorang karena faktor resikonya banyak yang harus dipikirkan apalagi baru beberapa bulan dan satu pekrjaan.  Ini merupakan tantangan baru sekalgus uji mental bagi saya untuk lebih profesionlisme didalam sebuah kerjaan apalagi kalau lagi dalam bercanda,canda gurau, bahagia, atau hal apapun ketika itu akan muncul expresi wajah memerah sampai ketelinga-telinga, memang bagi saya gak jadi masalah semua itu tapi kali ini halnya lain lagi dan berbeda.
Sebenarnya ini bukan suatu masalah yang bikin gimana-gimana akan tetapi yang saya takutkan adalah saya takut terjatuh dan hanyut kedalamnya (Perasaan), karena sekali saya terhanyut dan terjatuh kedalamnya (Perasaan) sulit untuk saya keluar karena bagi saya ketika saya hanyut dan terjatuh kedalamnya (perasaan) sulit bagi saya untuk berpaling apalagi orang tersebut memang sangat saya kagumi yaa sayang tentunya.
Menyangkut soal "jangjaruhkeun" itu hampir sama dengan perumpamaan akan tetapi lebih dalam artinya dalam kamus bahasa sunda
Tapi Makasih ya sudah memberi jalan dan solusi sehingga aku bisa terus terang apa yang selama ini saya rasakan, rasa ini bukan satu hari atau dua hari bahkan satu bulan akan tetapi sudah lama semenjak pada pandangan pertama.ketika itu tepatnya waktu aku menatap dari dalam sebuah ruangan dijendela. heheh,,
Dari sana saya mulai ada feeling, tapi yaa itu hanya sekdar feel tapi lama-kelaman semua itu berubah menjadi sebuah tumpukan yang berbentuk love, hehe... emang  kedengarnya lucu tapi itulah faktanya. Ingat betul waktu itu dari dalam ruangan yang terhalang oleh sebuah jendela aku selalu memandang sampai beberapa kali secara bulak/ik terus sieh dianya... ckckckck  " jadi ingat ".
Menyangkut bagaiman dan gimana soal tersebut itu saya  kembalikan lagi pada dirinya yang penting alhamdulilah bagi saya sudah tersampaikan niat, sejujurnya kalau Allah mengizinkan..ada juga keinginan untuk memiliknya dan menjadi ibu dari anak-anaku kelak tapi itu hanya keinginan saja, ea atau tidaknya aku tidak tahu. heheh......

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate