Monday, January 25, 2010

Keadilan

 

20 september 2009
Ternyata disaat kita sedang mengalami keterpurukan didalam hidup, masih ada orang yang sangat perduli sama kehidupan kita. Rasanya mustahil orang yang kita anggap baru kenal dia bisa mengenal diri kita sepenuhnya tapi mungkin memang itu tidak ada yang mustahil jika kita selagi berpegang kuat pada yang maha esa.
Ternyata memang benar semakin kita mengejar dan mencari cinta,, cinta itu semakin sulit untuk ditemukan dan susahnya minta ampun buat dimunculkan kepermukaan seolah sudah mati dan terkubur didalamnya dan tiada lagi ada kesempatan bagi diriku untuk memperolehnya.
Mungkin memang ada benarnya kita harus mendengar lebih banyak masukan dari orang disekitarnya karena siapa tahu saja dari oarng-orang tersebut kita bisa mendapatkan informasi yang bisa di jadikan oleh kita suatu pengalaman yang baik
Malam ini ketika aku mendapatkan kata-kata/puisi dari seorang perempuan yang begitu baik dan dulunya itu adalah pasien disalah satu R.S. yang saya pegang dan itu pun baru saya kenal, tetapi alhamdulilah dari sanalah talisilaturahmi kita terjalin sampai sekarang sebagi ade kakak, dan alhamdulah juga dia bisa mengingatkan,,, itu lho kata-katanya bisa bikin kita berfikir lebih baik.
Ini bentuk daripada kata-kata/puisinya:
JIka engkau hendak mengejar cinta
Kejarlah cinta dari Tuhan-MU
Dia tidak pernah dekat
Selagi engkau tidak mau dekat
Dia akan dekat
Jika engkau mau dekat dengan-Nya
Jadi kakak kejarlah cinta ………..
Dari kata –kata tersebut dan makna yang terkandung di dalamnya setelah saya telaah dengan cermat dan teliti, kata-kata/puisi tersebut mengharuskan kita bahwa saat kita mencintai dan menyayangi seseorang kita harus dibarengi dengan cinta kepada Allah.
Dan emang itu kenyataan ketika diriku mencari cinta, cinta itu seakan tidak aada seolah masih terkubur di dalamnya dan belum bisa muncul kepermukaan
Mudah-mudahn saja setelah aku sadari semua itu,,,, niat yang aku punya apapaun itu bentuknya bisa tercapai dan berpihak selalu pada diriku.
Ya Allah mudah-mudahan semua itu aku bisa lalui dengan cepat dan dengan penuh kelancaran Amine!!!

Thanks For My sister….

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate