Thursday, January 21, 2010

ibuku dan ayahku,serta Cintaku

 

ibu dan ayah rasa sayangku akan selalu tercurah untukmu, doakan lah anakmu supaya selalu dalam lindungan Allha SWT serta doakanlah supaya cita-cita anakmu tercapai. walaupun ibu dan ayah sangat jauh tetapi aku yakin engklau akan selalu mendampingiku disetiap saat dimana pun aku berada...

cinta itu akan selalu hadir didalam diriku seperti sekarang dia selalu bisa mengisi kekosongan diriku semoga ini untuk selamanya dan terakhir bagi diriku.....aku selalu meminta dan memohon kepada kedua orang tua serta Allah SWT supaya apa yang aku harapkan bisa terjadi dan menjadi sebuah kenyataan walaupun aku sadar sapa diriku aku hanya manusia lemah dan tiada daya upaya hanaya meminta dan memhon kepada-MU

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate