Friday, April 16, 2010

Tak Henti

 

15 April 2010,19:22 Wib
Lamuananku selalu membayangkan dirimu, kapankah diriku akan bertemu denganmu rasa ini seakan tak kuat untuk membendung semua rindu kepadamu,ingin rasanya diriku mencurahkan segala isi hati namun apa daya semua itu tak bisa, tapi izinkanlah diriku mencurahkan isi hati atas kerinduan diriku kepadamu lewat sebuah tulisan diblog ini”Sayang Ibu dan Ayah”, semoga ketika dirimu membaca apa isi dari pada tulisan ini mendapatkan sesuatu isi bahwa aku akan selalu mencintai dan menyayagi dirimu tanpa ada hentinya.
Tak hentinya diriku menulis dan menulis isi curahan hati atas kerinduan diriku kepadamu lewat sebuah tulisan, semoga tulisan ini mengobati rasa rinduku kepda dirimu dan mdah-mudahan semoga dirimu selalu mengetahui apa yang sedang aku rasakan saat, dimana, kapanpun, diamanapun aku berada walaupun tak kau lihat akan tetapi melalui tulisan ini aku bisa ungkapkan semua isi hati akan rindu sesungguhnya kepadamu. Syukur alhamdulah aku panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayahnya serta kuasa-NYA diriku selalu diberikan kekuatan untuk mensyukuri apapun itu bentuknya termasuk bisa menyayangi (eka, ibu dan bapak) yang ada disana nan jauh dari tempat diriku sekarang tinggal dan lain sebagainya yang aku jalani sehari-hari aku sangat mengsyukurinya.
Indahnya hari-hari telah aku lalui dengan kesendirian, namun semua itu tidak ada kata sepi karena ada saudara, teman dan sahabat-sahabat diriku yang selalu menemani dan selalu mengingatkan dimananpun aku berada. Terimakasih semua teman dan sahabat yang selalu ada dalam kehidupan diriku. Aku akan selalu mengingat apa yang kalian pesankan akan sesuatu tentang makna sebuah kehidupan serta keikhlasan dalam bentuk sebuah tulisan atau lisan, memang dengan sebuah ketulusan cinta akan hadir dengan sebuah keindahan yang memang telah aku rasakan pada seseorang yang dimana rasa itu selalu ada dan menemi diriku dikala aku mengalami dalam kebimbangan, keraguan, kesedihan, dalam keadaan sakit dan dalam keadaan kebahagian serta selalu setia ikut kemanapun aku berada, subhanalaloh... rasa ini selalu menjadi sebuah motivasi didalam segala hal, semoga rasa ini akan selalu ada pada diriku untuk dirimu yang nan jauh disana sampai akhir hayatku.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate