Tuesday, September 17, 2019

Pemotongan insentive

 

Kebijakan itu harusnya dipikir matang matang  harus mengingat ketika merencanakan kenaikan begitu lama dan penuh dengan perhitungan ini dan itulah.  Apalagi ini bertepatan dengan akan berakhir tahun  dan kadang tidak mengertinya secara mendadak kenapa tidak dari bulan bulan yang lalu,  ini kadang menimbulkan polemik bahkan bisa saling tuding antara satu dengan yang lain. Kebijakan memang perlu akan tetapi harus dengan pertimbangan yang penuh dengan memikirkan hak atas apa yang sudah menjadi kewajiban selama ini jangan hanya sebuah alasan dengan gampang mengambil keputusan apalagi mengambil hak sebagian orang yang itupun masih jauh dari batas sesuai dengan aturan yang berlaku.
Memang keadaan yang memaksa akan tetapi itu bukan suatu alasan sehingga mengorbankan hak orang, harusnya memhami apa sih itu hak atas apa yang sudah menjadi kewajibannya. Karena sikap dan pengambilan keputusan yang adil itu akan membawa sebuah kedisiplinan dan ketaatan terhadap apa yang dilakukan kemudian kelak.
Namun apapun itu ya kita kembalikan lagi terhadap para pengambil keputusan baik tidaknya, padahal tertulis jelas disebuah kontrak dengan keputusan serta ada pasal disertai matrai ditandangangi oleh kedua belah pihak tetapi ternyata kenyataannya tidak sesuai, kami hanya jadi pendengar dan penulisan saja hehe

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate