Tuesday, May 11, 2010

Diriku ada bagian dirimu

 

pernahkah kamu melihat ketulusan diriku....??

aku berkata apa itu sesuai dengan hatiku !!


aku mengatakan ambilah hatiku... aku bersedia untuk mendonorkan organ yang ada pada tubuhku...

namun dirimu seakan tak percaya apa yang aku katakan....

tapi  ya sudah.. kalau memang itu pendapatmu atau opinimu bahwa kau tidak percaya...

namun satu hal.. jika kamu memerlukan itu aku sangat bersedia untuk mendonorkan sebagain organ diriku kepadamu....

sungguh aku tak ada maksud apa apa ataupun tujuaan....

yang aku punya hanya ketulusan dan niat serta keridhoan yang bisa kuberi...

jadi jangan anggap diriku seorang yang memang ada maunya dibalik semua itu!!!!!

aku hanya pinta semoga dirimu melihat ketulusan diriku dan bukan dilihat karena sesuatu yang memang kamu merasa terbebani seperti orang orang yang ada maunya, ketika menawarkan sesuatu!!

jika Allah mengizinkan diriku untuk memberi sebagian organ yang ada ditubuhku, aku sangat ihklas.....


insya allah suatu saat nanti kamu akan sadar mana yang ikhlas dan rhido dalam sebuah pemberian dari masing masing umatnya termasuk diriku.......

semua sudah di atur sama yang di atas jadi jangan kau sesali semua yang telah terjadi akan tetapi syuikurilah dengan sebuah senyuman yang lebar.

begitupun diriku mencintai dirimu dengan segala ketulusan diriku kepadamu tak akan kusesali walaupun rasa sakit harus kurasakan untuk semua itu..... karena aku yakin dibalik semua itu  pasti ada hikmahnya !!! karena cinta telah membuat diriku tahu arti yang sessungguhnya bahwa arti yang sesungguhnya cinta sejati itu adalah dimana kita mersakan sakit yang amat dalam dari sanalah kita bisa tahu bagaimana cinta sejati itu ada dalam hati kita.....................

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate