Sunday, April 11, 2010

Kenapa harus ke diriku

 

11 april 2010
gara-gara berantem.... fb aku dan fb dia sama g bisa dibuka!!  kenapa semua itu bisa terjadi...???
kini dia nuduh diriku yang mengganti kata sandinya padahal demi Allah aku tidak pernah melakukan semua itu, entah kenapa dia punya pikiran sperti itu???? memang hanya aku yang tahu fb dia bahkan kata sandinya bagitupun sebaliknya fb Aku dia tahu kata sandinya , intinya kita berdua saling mengetahui Fb masing-masing coz kita gak ada yang namanya saling katertutupan diantara kita akan tetapi mengapa semua ini bisa terjadi seperti sekarang?.....
Aku sadar hubungan kami ini  ditengah tengahnya memang ada yang kurang suka. entahlah mungkin orang tersebut memanfaatkan situsi seperti ini biar kami berantem terus sampai akhirnya saling nuduhhh..satu sama lain, tapi mudahan mudahan semua itu bisa kami lewati.
Hari ini jam 18.00 wib, fb Aku sudah bisa aku buka setelah beberapa hari tidak bisa dibuka coz ada yang jahil  bahkan mengganti kata sandinya sampai aku tidak bisa lagi ngebukanya namun kini bisa dibuka kembali karena dengan bantuan saudara aku  dan akhirnya bisa dioperasikan lagi seperti semula, kata aa diriku kata sandinya ada yang ganti sama orang lain dan aa aku bilang orang tersebut kayanya tidak suka sama diriku dan akhirnya menjahilin diriku. oia bagi siapapun ngerasa yang pernah Ganti/ngejahilin fb aku, aku ucapin banyak terimaksih buat semuanya...... thanks bangettt ya ? semoga dirimu dselalu dalamlindungan Allah SWT....aminn
Yang jadi persoalan fb dia tidak bisa dibuka sekarang entah bagaimana itu terjadi aku juga gak terlalu paham dengan semua ini, aa aku bilang coba minta  email dan kata sandinyanamun dia tidak memberi dan tidak ngasih.. entah mengapa ??? apakah dia lupa atau emng lupa sama imailnya sendiri, duhhhh..... padahal itu penting buat nerima komfirmasi, tapiyawudalah kalau emang lupa dan tidak...... namun yang jadi pikiran diriku dia akhirnya menuduh aku yang ganti kata sandinya.....??? duhhh yaa Allah mengapa semua ini terjadi ada diriku.... padahal subhanaloh demi allah aku gak pernah ganti kata sandi atau apalah sehinmgga Fb dia jadi kaya sekarang gak bisa kebuka.
tapi aku yakin Allah Maha Tahu segalanya....
dan aku yakin jika memang ada orang yang jahil dan mengganti kata sandi pacar Fb aku,aku  percaya sekarang dia pasti bergetar hatinya dan ngerasa takut serta ngerasa dikejar-kejar kareana kelakuan kejahilan dirinya terhadap privasi orang karena dia sudah bersalah.Semoga Allah mengampuni dirinya.....

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate