Sunday, April 11, 2010

ingin bersamamu

 

ayah, ibu aku ingin pulang ada didalam dekapmu. rasa ini terlalu berat buat aku hadapi, aku tak kuasa, aku tak bisa dengan semua ini rasanya kepala mau pecah...... memang rasa ini sudah seakan sudah tak terbiasa bagi diriku karena jauh dengan orang tua buakanlah sekali yang pernah aku alami tetapi sudah sering aku jalani.. namun kali ini berbeda, aku ingin pulang ada bersamamu..............oh tuhan berilah diriku kekuatan buat semua ini.
hidup selalu aku syukuri apapun yang terjadi bahkan ketika terjadi musibah yang begitu berat buat aku jalani seolah aku sudah kuat padahal semua itu terasa berat dan terasa lelah buat aku jalani, namun dengan kehendak-Mu dan atas kuasa-MU aku bisa melewati dan menjalani semua itu.... dan memang benar apa yang dikatan orang tua diriku kembali keniat kita...!!!! semua itu tergantung bagaimana dan gimana kita punya nie niat.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate