Saturday, April 3, 2010

Kedatangan dirimu selalu kutunggu...

 

Besar harapanku bukan hanya saja ingin bersamanya untuk hidup selamanya akan tetapi kedatangan dirimu ketempat diriku untuk saat-saat ini sangat diharapkan karena aku ingin sekali memperkenalkan dirimu pada keluarga diriku. Dan ingin mengetahui seberapa besar perhatian dan penilaian kedua orang tua diriku terhadap hubungan kita ini terutama kepadamu. Kemudian dalam sebuah komitmen yang selama ini kita bina dan perjuangkan bersama-sama, sedih, gembira, sakit, dan rasa lainnya yang tidak bisa aku ungkapkan bahkan soal pertanyaan yang pernah tempo hari kau lontarkan kepada diriku soal kejujuran dan keseriusan itu pun aku akan pertanyakan kembali karena bagi diriku semua yang kau pernah tanyakan kepada diriku sebelum-belumnya kini bisa jawab sendiri. Tentunya setelah dirimu datang kekeluarga diriku dan bisa melihat semuanya. Karena aku yakin keyakinan dan keseriusan itu aku kembalikan kepadamu. Tapi satu hal kamu tidak khawatir dengan cinta serta kasih sayangku, semua itu akan mengalir seperti air dan tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun hanya dirimu seorang. I love u kaa...
Kini saksi keseriusan diriku hanya yang diatas yang bisa dia lihat kepada dirimu........atas semua ketulusan dan keyakinan diriku kepadamu...oh tuhan mengapa rasa ini begitu besar yang kau berikan kepada diriku. Apakah ini sebuah amanah yang harus aku jalani apapun bentuknya yang terjadi.... namun apapun itu pemberian dari-MU aku akan selalu bersyukur dan bersyukur dengan sepenuh hati dengan berusaha menjaga dia walalupun ku tahu buat saat- saat ini aku tidak bisa menemani dan menjaganya mudah-mudahan suatu saat aku bisa menjaga untuk selamanya sampai akhir hayat.
Ibu dan ayah yang berada dirumah serta kakakku (Alm) dan adiku (Alm)... semoga ini bukan jalan yang salah buat aku jalani, aku ingin mencintai dan menyayangi seseorang yang sebaliknya pun dia menyayangi diriku sebagaimana kalian semua menyayangi diriku dengan sepenuh hati dan selalu sayang kepadaku diriku....tanpa mengharapkan imbalan sesuatu apapun itu bentuknya. Aku ingin seperti dirimu ibu... menyayangi orang yang aku sayangi dengan sepenuh hati. Aku sadar, aku hanya manusia biasa dan tidak ada daya upaya selain kehendak yang diatas aku bisa begini dan hanya dengan do’amu ibu dan ayah aku menjadi begini. Begitupun dengan usia diriku, aku tidak tahu kapan dan dimana aku akan berakhir. Jadi aku meminta do’amu ibu dan ayah serta kakak-kakaku (Alm) dan adiku(Alm) semoga kalian mendo’a kan diriku. Berikanlah aku kemudahan disetiap langkahku untuk mencapai kesuksesan,, aminn.....!!!! begitupun dengan perjalanan kehidupan diriku buat saat ini dan seterusnya. Izinkanlah diriku meminta maaf apabila diriku begitu banyak dosa dan salah kepadamu ibu dan ayah....maafkanlah diriku.
Ibu dan ayah serta kakakku (Alm) dan adiku(alm), jika suatu saat aku diberikan sesuatu dari yang di-Atas..aku akan sangat bahagia kepada kalian karena tanpa kalian aku tidak akan bisa,namun jika usia diriku belum mencapai itu semua yang aku inginkan untuk membahagiakan kalian.. maafkan diriku mungkin itu adalah kesalahan diriku yang tidak berguna dan tidak berbakti kepada kalian. Semoga yang di Atas senantiasa memaafkan diriku atas karena ketidak berbaktiab diriku kepada kalian semua.
02 April 2010

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate