Sunday, April 11, 2010

sedihh..mulu !!

 

11 April 2010
Tiada hari tanpa sepi ngerasain yang namanya  sedihhh.. baru saja aku menghirup udara kebahagian ehh... sedih lagi, duhhh,, nie hidup kenapa selalu begini. andaikan kedua orang tuaku dekat berada disampingku aku akan mengadu tentang apa yang aku rasakan hari ini, begitupun dengan pasangan diriku aku ingin sekali mengadu tetapi apapboleh buat dia lagi sibuk dan aku tidak mau sampai menggagnggu aktivitas dirinya.semngat yaa belajarnya jangan lupa berdoa.....
duhhh... bulan-bulan ini tuchh banyak banget aku tersandung masalah, mulai dari masalah intren sampai ekstern ada saja. ingin rasanya diriku pergi sejenak untuk menghindar dari semua masalah ini namun aku tidak bisa melakukan semua itu!! anjrittttt..................................!!!!! beete bangeeeeeeeeeeeeeeetttt
Namun aku selalu bersyukur atas apa yang terjadi dengans emua ini walalupun aku tahu ini amat menyakitkan dengan kehidupan diriku tapi aku harus kua dan kua buat menghadapi semua ini...........

.Ibu ayah doain aku semoga aku dalam lindungan dirin-NYA, serta jauhkanlah dari hal hal jelek yang bisa buat aku tak tenang...............

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate