Friday, July 8, 2011

Contoh surat lamaran

 


.............., ................20..

Hal : Permohonan Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth
Kepala Bagian Personalia
RS. .................
Di Tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini bermaksud mengajukan lamaran pada Rumah Sakit yang Bapak / Ibu pimpin sebagai tenaga Paramedis ( perawat).
Latar belakang pendidikan saya Diploma III/s1 ( D III/ Serjana Keperawatan ) dengan Program Studi Keperawatan pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan.........................,......

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini saya lampirkan
Curriculum Vitae
  1. Foto Copy Ijazah 
  2. Foto Copy Transkrip Nilai Akhir Program
  3. Foto Copy Surat Ijin Perawat (SIP)
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Gopy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning)
  7. Pas Foto 4 x 6 serta sertifikat – sertifikat.

Besar harapan saya untuk dapat bergabung di Rumah Sakit yang Bapak/Ibu pimpin.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.





Hormat saya,

........................





1 comment:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate