Monday, November 21, 2011

Sadar

 

Pelajaran yang paling bermakna ialah ketika saya merasa hal yang berbeda dari apa yang saya rasakan dari hari-hari sebelumnya, kini mengerti sudah apa yang orang - orang rasakan akan semua hal termasuk, kehidupan, asmara, keuangan, dan lain-lain. Dengan kejadian-kejadian ini saya bisa lebih mengambil hikmah dari apa  yang sudah terjadi dan apa yang sudah saya lihat.
kehidupan mengajarkan arti sesungguhnya apa sieh arti saling dan apa arti membutuhkan didunia ini,  meskipun saya merasa sudah dewasa akan tetapi semua itu tidak cukup dengan dewasa saja untuk menjaalani kehidupan ini, harus ada salah satu yang menjadi motifator yang bisa mendukung/mensupport akan berjalannya aktivitas  yang kita lakukan baik usaha ataupun jenis lainnya.
Asmara Mengajarkan saya agar lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan selebihnya itu semua tergantung pada diri kita bagaimana buat menyikapi semuanya.  karena asmara itu sendiri mengandung arti suatu ungkapan perasaan secara global, yang berkaitan dengan lawan jenis. Meliputi cinta, rindu, benci, kasih, sayang, cemburu dll . Asmara dalam kehidupan banyak mengajarkan saya arti yang sesungguhnya akan suatu hal, Saya bisa pahami didalam urusan masalah asmara memang benyak menyita perasaan apalagi dalam hal yang intern pasti waktu akan banyak terbuang hanya karena suatu hela berbedan dengan asmara yang adeum ayuem yang perjalananya penuh dengan berbagai sensasi yang positif waktu akan teerasa bermanfaat.
Keuangan mengajarkan saya betapa susahnya mencari uang dan saya harus lebih pintar untuk memeneg keuangan karena nominalnya besar tapi sekarag manfaatnya sangat kecil jadi dari semua itu saya bisa berpikir lebih rasional bagaimana cara dan untuk apa saya akan gunakan didalam menggunakan uaang terutama dalam kehidupan sehari-hari.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate