Monday, November 21, 2011

Jangan Dijauhi

 

Benar juga ya cinta itu jangan dijauhi apalagi berusaha untuk brusaha menghindari dengan berbagai cara karena semakin kita berusaha untuk menjauhi dan mengindari perasaan itu, cinta dan rasa itu akan semakin kuat ada melekat  pada diri kita, aku baru sadar ternyata jalan yang aku tempuh untuk suatu tujuan dimana
untuk menghindari apa yang aku rasakan ternyata salah besar. Kini hanya sebuah harapan yang akan dinanti apakah harapa itu akan menyambutku sesuai dengan apa yang aku harapkan ataukah sebaliknya  harapan itu akan musnah hehehe...."musnah kale dibomm.."
Kebayang tidak kalau lagi sendiri kemudian suasana yang mendukung untuk berkhayal??, tentu pasti dunk soalnya saya merasakan hal itu, tersenyum-senyum sendiri mengingat akan kejadian yang sudah-sudah heheh.... 
Kaya disetiap sudut sudah tidak ada lagi kata untuk menyembunyikan sesuatu hal yang menyangkut pribadi karena bukan rahasia lagi semua orang bisa saja mengeluarkan kata-kata yang selalu biki agak sedikit sensitif, maklum namanyan juga soal perasaan.
Siapa kini yang harus aku  percaya dengan keluhan-keluhan ini, karena semua orang  hanya menjawab dengan  senyuman serta  hanya memberi respon yang memeng kelihatan mendukung akan tetap semabli tertawa, kayanya saya kelihatan lucu kali ya.. hahah.. :-)

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate