Friday, November 7, 2014

Berbeda Pandangan nan indah

 


Perbedaan Persepsi mungkin biasa saja karena itu akan indah karena apapun itu sebabnya tujuannya sama menginginkan sesuatu hal yang terbaik. Akan tetapi mungkin disini adalah caranya saja yang kurang tepat, oleh karena itu tidak sedikit ketidak tepatan inilah sering memicu perdebatan bahkan pertengkaran hebat, meskipun memang tidak semua. Tapi alangkah baiknya dirundingkan dan dimusyawarahkan secara baik-baik supaya untuk mencapai/mendapatkannya tidak terjadi kesalah pahaman karena bagaimanapun kan suapaya jadi barokah.
Sah-sah saja sih kalau setiap orang menginginkan banyak hal karena awal kemajuan itu dimulai dari Sebuah impian kemudian terbentuklah cita-cita/keinginan untuk meraihnya, siapapun itu mau pria ataupun wanita termasuk Anda dan pada akhirnya kan mau berusaha tuh untuk mewujudkanya itu. Saya teringat ketika duduk dibangku Kuliah dulu, kalau mudik pulang  dan setibanya di rumah orang tua suka bahkan sering menasehati  bahkan mungkin saking keseringan ampe kata-katanya itu suka di ulang-ulang. Waktu dulu mungkin saya Cuma manggut-manggut saja dan sambil tersenyum.  Tapi pada akhirnya memang benar apa yang sudah dikatakan dulu ternyata terbukti memang benar apalagi kalau sudah berkeluarga. 

Punya keluarga memang diinginkan oleh setiap orang apalagi kalau semuanya komplit pasti akan merasa senang dan bahagia ditambah dalam satu keluarga itu banyak sampai  cucu bahkan cicit-cicitnya pun ada banyak jumlahnya. Meskipun rumah-rumahnya tidak serumah.ya pada intinya kalau masih ada keluarga inti kadang suka ada kumpul-kumpul dalam satu tempat entah itu diurmah nenek/eyang-enyanya seru kayanya itu ya heheheh… kemungkinan perbedaan disitu akan jadi satu ya kalau sudah kumpul-kumpul jadi indah kan.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate