Tuesday, September 11, 2012

Ngisi kekosongan :)

 

sebuah kejadian yang sudah  teralami akan membawakan sebuah pengaruh  dan dampak besar bagi kita baik positif atau sebaliknya negatif, akan tetapi semua itu tergantung kitanya buat menyikapi hal tersebut.
Kurang lebih 3/4 tahun semuanya telah berjalan dengan berbagau proses, entah itu proses yang mudah ataupun yang rumit  semua itu telah terjadi. Berbeda dengan halnya semua bisa berjalan dengan sendirinya akan tetapi untuk saat ini berbeda selama kurang lebih 3-4 tahun kalau tidak salah semua itu tidak pernah berubah. Rasa itu tetap ada dan tidak pernah berubah sedikipun bahkan aku brusaha untuk menghindar dari semua itu namun semua itu sia-sia yang ada semakin dalam.  Tak pernah terbayangkan kenapa semua itu bisa terjadi dan mengapa semuanya seperti ini, ini merupakan suatu yang amat berbeda dari hal-hal yang pernah aku alami. kasih sayang itu memang sangat dahsyat ketika sudah tertanam pada diri kita.
Ku coba untuk hal yang lain tapi semua itu hanya sia-sia yang ada hanya keterpaksaan dan yang aku tahu akan merugikan orang lain saja. Kini yang aku rasakan hanya rasa kegelisahan tanpa ada kepastian sepenuhya karena aku tahu ini sangat berbeda. Bahkan kalau dikaitan dengan beberapa proses ini meupakan suatu proses yang sangat pajang.
Bayangkan saja 3-4 tahun perasaan itu selalu mengikutiku kemanapun aku  berada, sungguh ironis ketika orang lain sedang merasakan hal yang baru, aku sebaliknya harus berperang dengan diriku sendiri melawan rasa yang selalu ada dalam diriku selama beberapa tahun.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate