Wednesday, October 5, 2016

Renungan

 

tidak semua perjalanan lancar dengan keinginan yang sudah direncanakan, kadang rencana itu tidak sejalan yang kit inginkan, rencana tetaplah rencana semua bisa berubah dengan situasi yang tidak bisa kita prediksikan. akan tetapi saya yakin semua itu akan terjadi dengan seiiringnya waktu. Waktu memang memang tidak bisa diputar kembali namun setiap kejadian akan menajdi sebuah cerita dan bermakna yang sangat dalam, karena disetiap kejadian akan ada sebuah cerita yang sangat berarti meskipun itu berbeda beda. tapi itu hanyalah renungan semata yang tidak bisa saya lewatkan, hidup ini memang penuh cerita dengan berbagai judul. tapi saya yakin disetiap judul semua itu akan mewakili setiap perjalan yang didalamya adalah isi, isi yang sangat dalam dan sangat panjang dimana setiap kejadian mengandung beribu ribu bahkan berjuta-juta alasan kenapa semua itu bisa terjadi. Dari setiap kejadian saya terkadang suka berpikir inilah hidup dan jalan cerita yang harus saya jalani meskipun penuh dengan dengan berbagai cerita, akh kadang saya suka mengeluh dan berkata "apalah arti semua itu yang penting saya jalani saja "hhheee,. tapi itu hanya sepintas saja tidak terlalu dalam saya rasakan hanya seputar khayalan.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate