Thursday, December 12, 2019

Pendataan cipamoyanan girang

Alhamdulilah hari ini kegiatannya lancar meskipum personil turun kelapangan cuma berenam. Pada kegiatan kali ini berdasarkan informasi dari bu Rt sekitar 70 kelapa keluarga yang harus didata namun katanya ada kemungkinan lebih dikarenakan masih ada beberapa orang yang belum tercatat dan ada juga yang buat kk baru ataupun yang pindah dan lain lain. Seperti biasa kita membagi menjadi tim kecil dimana masing masing berdua yang sudah dibagi wilayah masing masing, alhasil dalam kagiatan hari ini cukup melelahkan padahal cuacanya tidak panas ataupun hujan. Namun alhamdulilah dengan ada kerjasama bersama tim semua terselesaikan dengan baik tanpa ada halangan. Meskipun seperti biasa kita menyusuri jalan naik turun, lewat pesawahan dan kebun untuk menuju ke Setiap rumah warga dikarenakan untuk mencapai dari rumah warga satu ke warga lain cukup jauh.
Namun ada beberapa rumah warga yang kosong dikarenakan aktifitas warga sehari hari disawah, dikebun dan yang lainnya sehingga kami semua harus mendahulukan yang ada. Dan untuk selanjutnya yaitu menyusuri kembali siapa siapa saja yang tadi belum di lakukan kunjungan rumah. Karena kalau tidak pinter mensiasati dilapangan akan banyak waktu terbuang namun pekerjaan tidak akan tercapai sehingga nanti ada PR yang harus dilakukan lagi. Namun dengan adanya kerjasama dari semua tim semuanya terselesaikan dengan yang diinginkan meskipun harus kerja extra. 
Pada akhirnya kita semua bisa istirahat kemudian siap siap untuk pulang kerumah masing masing karena kagiatan hari ini sudah berakhir dan besoknya kita semua kembali beraktivitas untuk jaga kembali.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate