Friday, April 16, 2010

My Freands

 

Kenalkan yang satu ini namanya Ayoep, lahir di JAKARTA CITY betawi gitu loh...hehehehe...sahabat kuliah di STIKes Dharma Husada,beuhhh kalau dahh ngomong yang mem’BoomBastisst !!! jangan salah... LADA alias gak garing, gkgkgkgk...... namun temen yang satu ini kalau sudah melihat ikan yang segar beuhhhhhhhhh... langsung tanjap gas gak lihat-lihat kaca spion tuhhh lansung ambil jalan pintas langsung diterkam, biasa Nasi Goreng sama Ikan Goreng gitu lhO Wkwkwkwk......Enak so Pastiiiii tuhhh makananya, hahahah.. soal asmara SETIA 100%..... kalau gak kembali 90 % heheheh...(justkidiing)
Sayang kalau ada rezeki terkadang gak suka bagi bagi tuhhh, dasar si omM gak ingat,btw.. rizki apa dulu dunkkk , tapi gak apa-apalah sahabat akan selalu senang jika melihat ada rizki mudah-mudahan makin menambah. Maklum kan itu rizki yang berbeda jadi tak patut untuk berbagi alias pamali, jiahahaha, oia tapi jangan salah kalau rizki yang lain sO pasti kebagian dunkkk.. apalagi soal makanan pasti gak akan kelewat. Walapun pada kurus dan tinggi kalau soal makan jangan ditanya pasti abis tuhh makanan hehehe.., pokoknya temen yang satu ini Okelah, gkgkgk.. gak akan boring Alias LADA........!!! hihihi..

kalau yang satu ini namanya Om Lokman... orangnya pendiam, kalem,, tapi jangan salah tuhhh kalau sudah ngomongin yang rada-rada euhhhh.... wahh pasti kerhettttTTnya tuhhh pasti keluar dari sumber suaranya,gkgkgkgk... dan sO pasti kalau sekali kata keluar, beuhhhhhhhh kata-katanya tuhhh pasti kerhetttttt bangettt...hehehe, maklum orang pandawa jangan salah tuhh. Tapi temen yang satu ini agak sedikit misterius nie kalau soal asmara gak terang terangan maklum Lagi gelap jd gak bawa senter  ... walaupun itu sama sahabatnya sendiri, Cuma dia bilang” ntar gwe nyusullah...” duhhh... apa ya maksudnya tuhh, heheh.. akan tetapi wajarlah temen yang satu ini seleranya tinggi brO gak tanggung-tanggung Selektif tuhh dalam memilih, jadi So pasti rada-rada hese tuhh kango milarianana soalna tidak cocok terus kalau kita tunjukin, terus dia punya prinsip tuhh ”menunggu itu lebih baik daripada terburu-buru katanya” apa yaa artinya??.. nunggu angkot x sama bus, heheh... Damai Brooo!!!! HIDUP BANGKA BELITUNG......HAHAHAHAAHAHA......

yang satu ini namanya Mr. Zhons..! lahir di Tasikmalaya bercita-cita memprjuangkan hak liberalisasi manusia. beuhhh dia tuhhh setia baangeett orangnya sama pasangannya sendiri sampai bertahun-tahun bertahan sampai sekarang masih berjalan, kita semua mengacungkan jempol dan salut kepada dirinya. Orangnya lucu, gokil, wahh......pokoknya asik brO!! Heheh. Tapi jangan salah dia orangnya gak mau neko-neko dan gak plin-plan lho !! dewasa ABG”atas bawah gedee” gkgkgk.. bercanda brooo, heheheh.
Temen yang satu ini juga gak mau kalah sama kaya temen-temen yang diatas kalau sudah ngobrol tentang Yang “Prikitiww...” beuhhhh... pasti Nyered, jiahahaha... tawon kali nyered/nynyengat! Heheh.. pokoknya kalau sudah ngomongin masalah harim wahhh..rame brO , tapi jangan salah kita tuhh Cuma bertukar pikiran saja sama pengalaman biar gak kurawa gitu lhO.. Hehhehe..! yang pasti zons ini pendiam tapi kalau udah ngamuk apa aja bisa terjadi,dan pula zons ini pendukung setia persipura jayapura,bravo................. black warior!!!!!!!!!!




No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate