Friday, April 16, 2010

teman PKK

 

Kalau yang ini temen temen dari anak kebidanan kudus..kita semua bertemu diruangan 15 tuhh RS RSHS pas ketika kita pKK diruangan sana. Wahhh... bahasanya berpariasi coz waktu itu ada beberapa yg lagi PKK jadi terkadang kalu kita mau menyapa takut salah solanya semua pada pake bahasa daerahnya sediri tuhh, untunya ada BI jadi pada kenal tuh sama anak-anak kebidanan kudus. Kalau soal namanya, lupa tuhh heheh.. maaf yaaa.!!!
Kalau ini temen temen dari UMI universits sukabumi (keperawatan pas waktu pKK di RSJ Cimahi) tapi hanya beberapa orang yang kenal sih g semuanya, mereka ini juga juga gak kenal akan tetapi ada temen aku yang kenal tuhhh sama mereka jadi katanya”biar g lupa tolong ditempel ya “ katanya heheh...biar kapan kapan dia buka Blog saya pas ketika dia ntar tua”ujar temen saya” hehe.. lucu ka temen aku!!!

Kalau yang ini anak kebidanan Poltekes Bengkulu lho. Sebagian aku kenal mereka karena ketika aku PKK sama temen temen kebetulan juga mereka sama lagi PKK..orang-orangnya pada baik tuh dan dan sopan sopan. Wahh pokoknya kalau sudah dengar bahasa mereka, pasti kita gak ngEUHH(Teu nagrtos) tuhh sama bahasanya heheh.. akan tetapi sama pula dengan mereka ketika kita pake bahsa daerah kita”sunda” mereka juga kebingunan tuhh pada gak ngerti... ternyata bahsa tuhh bermacam pula ragamnya dan sukunya ya, kebayang kalau dari seluruh dunia berkumpul pasti gak ngeuuHHH tuhh,... tapi stelah itu jadi pandawa lho gak kurawa... gkgkgk....


No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate