Thursday, November 10, 2011

keyakinanku

 

Apend Ardiansyah
ku yakin setiap manusia akan menemukan pasangannya masing-masing dan akan berpasangan sebagaimana yang sudah disabdakan oleh para nabi, kini aku akan menikmati prosesnya bagaimanapun itu kedepan karena aku sangat yakin akan semuanya Allah itu adil dan penuh Kebijaksanaan terhadap Umat-NYA, meskipun cobaan terus berganti tidak akan pernah memathakn semangatku untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik buat masa depanku. Biarlah masa lalu menjadikan sebuah pengalaman yang begitu berarti bagi diriku, biarlah masa lalu menjadikan diriku kunci supaya aku lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya.
Indahnya mencinta kini kursakan lagi terhadapmu meskpun aku tahu hanya ilusi saja karena ku yakin saat ini hanyalahlah nafsu belaka.
Tentunya Allah itu sangat adil kepda diriku karena kurasakan lagi rasa mencintai pada seseorang yang begitu amat aku kagumi, akan tetapi untuk saat ini aku hanya bisa mengagumimu saja sebagai seorang yang sangat istimewa bagi diriku, kini aku hanya bisa melihat dan memperhatikan dirimu, meskipun itu kusadari akan suatu hal.
cinta itu memang indah bila dirsakan dengan rasa keihlasan akan tetapi akan terjadi bila sebaliknya bila cinta itu tidak dijaga dan hanya disia-siakan apalagi sampai dikhianati.
ya Allah izinkanlah diriku untuk memulai lagi dimana aku ingin sekali menemukan seseorang yang begitu sangan berarti bagi diriku dan keluargaku, aku inginkan dicinta bbukan diriku saja akan tetapi harus bisa menerima kedua orang tuaku, tanggung jawabku begitu besar bagi seorang anak tunggal, jadi izinkanlah diriku memiliki seseorang yang bisa menerima segalanya termasuk kekurangan dan kelebihan yang ada pada  diriku.
Ya Allah berilah hambamu ini seseorang yang bisa dan mampu menjadi ma'mum dalam keluargaku kelak, aku tak butuh janji, bualan, apalagi beribu kata-kata yang sangat menjanjikan. aku butuh bukti yang begitu reel untuk diperlihatkan. Dan jadikanlah diriku seorang Imam yang adil dan mampu kelak dalam sebuah keluarga yang bisa meminpin dan bisa bertanggungjawab dalam sebuah keluaraga.
Ya Allah dengan kuasa-MU apapun bisa terjadi, termasuk dalam kehidupan diriku sekarang dan yang akan datang. Aku akan berusaha menjadi seorang anak yang bisa membangggakan kedua orang tuaku meskipun ku tahu untuk mewujudkan itu butuh proses dan waktu yang amat panjang untuk aku lalui. Akan tetapi aku tidak akan pernah menyerah untuk mewujudkan semua itu.
Ya Allah terimasih atas nikmat yang telah kau( Allah) berikan pada diriku, meskipun kini hanya kursakan sendir tanpda ada yang tahu bagaimana saat ini yang kurasakan. Kini aku akan menikamati apa yang terjadi meskipun begitu sulit dan susah buat diungkapkan, jadi bairlah diriku memendam dan hanya sebatas mengagumi dirimu dari kejauhan. Kamu tahu apa yang aku rasakan?
ku berusaha tuk menggapaimu lewat sebuah sentuhan dengan kata-kata yang mampu bisa ku lakukan, karena bukan kapasitas aku untuk lebih daripada itu? memang aku akui memedam itu rasa tak enak untuk dirasakan akan tetapi semua itu aku nikmati.....

Tahu kah .....
semua ini karena cinta dan rasaku
lihatlah mata dan hatiku dengan tepat olehmu...
ia ikhlas dari hasrat
memberimu rasa indahnya mencinta
kau tahu itu benar
bukalah mata dan hatimu baik-baik...
lihat kebenaran cinta dan rasaku..yang ada ini
semua rasa yg ku pendam hanya lah untukmu..
Walau terasa berat kursakan ini semua
Tapi itulah aku..diriku
kini aku terperangkap dalam sebuah kebodohan yang kursakan
yang tak bisa ku perjuangkan seutuhnya untuk mendapatkanmu
Kini kisah ku hanyalah sebuah ilusi saja tanpa ada kepastian yang pasti
Yang hanya bisa ku pandangi
Tanpa bisa ku miliki…untuk selamanya.
Beberapa kata yang aku ingin sampaikan pada dirmu,jika  diriku diberi Usia, kesehatan, rijki, tentunya atas segala keridhoany-NYA, jika suatu saat nanti ada kesempatan bisa berada dan dekat dengan dirimu, aku akan berkata" aku begitu mengagumi akan sikapmu, prilaku, gayamu dan tentunya kecantikan yang kau miliki, jadi izinkalah diriku untuk mengutarakan apa yang ada pada diriku.  Aku akan berkata jujur kalau aku suka akan semua hal dari dirimu, jika dirimu mengijzinkan diriku untuk berkata" maukah kau menjadi pasanganku untuk menemaniku diriku sampai akhir hayat, maukah susah senang selalu bersama hidup bersamaku???? 
itu hanya beberapa kata saja yang saat ini aku rasakan dan inginkan suatu saat nanti. Dengan izin-MU dan ridho-MU Ya Allah jadikanlah dia Teman hidupku untuk selamnya (Amin Ya Allah Yarrabbbal alamin..)
 



No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate