Friday, November 25, 2011

Perbedaan

 

Pengalaman dari bangku kuliah sampai Meja kerja ternyata sangat berbeda jauh dimana kita harus bisa mengkondisikan dengan tepat dan harus bisa adapatasi. Terutama dibidang kesehatan yang letaknya memang jauh dari perkotaan, disana kita perlu adaptasi dan harus bisa mengkondisikan serta  harus mempunyai skiil yang bisa diandalkan oleh setiap orang. Memang sulit bila dibayangkan jauh dari mana-mana dan sangat jauh dari perkotaan, apalagi kalau orang tersebut suka shooping, hangout, dan lain-lain kemungkinan akan butuh proses untuk beradaptasi dengan lingkungan tersebut. Akan tetapi jika semua itu dijalankan terlebih dahulu saya yakin semua itu apa yang ada selalu dibayangkan akan jauh berbeda hanya saja waktu dan proses itu tidak akan terlepas.
Kini saya hanya bisa menjalankan apa yang ada didepan karena saya saya pikir inilah jalan yang  saya harus tempuh, soal  masalah baik atau tidaknya itu semua tergantung pada diri kita buat nanti kedepannya yang  terpentng saya punya masa depan yang baik buat kedepan walaupun itu semua butuh proses dan perjalanan  yang sangat panjang. Saya mencoba untuk lebih menerima dan berpikir rasional untuk menerima semua ini karena hanya inilah untuk saat ini yang saya bisa jalani.
Memang saya akui untuk menjalakan sebuh perjalanan ini memang butuh kesabaran dan keikhlasan yang sangat dari diri sendiri terutama didalam mengkondisikan situasi dan kondisi itu yang paling harus.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate