Wednesday, October 16, 2019

Kegiatan Pusling desa SS

Pada hari ini kamis tanggal 17 oktober 2019 kesekian kalinya melakukan kagiatan rutinan yaitu melaksanakan kegiatan pusling dimana melakukan pengobatan secara langsung turu ke lokasi yang sudah ditentukan dari jauh jauh hari.  Alhamdulilah kegiatan hari ini cukup melelahkan karena antusias masyarakat sekitar yang datang berbondong bondong datang untuk memeriksakan kesehatannya. Memang betul kesehatan itu sangatlah penting jangan sampai menunggu sakit karena pencegahan itu lebih baik daripada mengobati.
Kegiatan hari ini sekaligus bersama sama dengan team yang lain yaitu pemeriksaan vct khusus ibu ibu hamil. Acara tersebut dimulai dari pagi sekitar jam 8.00 wib dan alhamdulilah ketika kesana warga tersebut sudah menunggu diruangan aula desa serta para staf desa desanya, jadi tidak butuh lama kami team langsung berbenah untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk melakukan kegiatan tersebut mulai dari pendaftaran,  pengukuran TTV,  pemeriksaan dokter dan kembali ke loket obat.
Mudah mudahan bpk ibu yang sudah datang yang mendapatkan pemeriksan serta pengobatan semuanya disehatkan dan bisa sembuh seperti sedia kala,  amin

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate