Sunday, December 1, 2019

Dibalik Sikap Yang Ramah

Terkadang sifat orang itu tidak bisa ditebak akan seperti apa, bahkan sulit untuk kita cerna akan seperti apa. Tak sedikit dari semua itu ada kejadian yang pada akhirnya menjadi sebuah cerita berakhir derita ataupun sebaliknya bahagia. Namun itu semua akan berproses terus hingga pada saatnya tiba, jalan memang masih panjang terbentang luas kedepan dengan berbagai hal yang tidak bisa kita perkirakan.

Hidup ini memang berat gaes.. Apalgi ada ditengah tengah keluarga tapi ko serasa serasa asing jauh dari rasa kesan nyaman, ini penting untuk dikoreksi kenapa hal tersebut bisa terjadi dan kenapa bisa terjadi demikian. 
Saya pernah berbicang bincang dengan seorang yang  pernah mengalami hal tersebut, intinya si dia ini mengatakan bahwa dia hadir dalam sebuah keluarga istrinya tersebut namun sangat disayangkan ternyata keluarga tersebut hanya pura pura saja padahal sebetulnya mereka tidak menganggap dia ini sebagai bagian daripada keluarga mereka. Dan si dia ini mengatakan juga pada awalnya tidak ada dan tak terlihat sikap seperti itu Ya seperti halnya orang orang normal  tetapi mungkin yang namanya kebenaran akan selalu hadir sehingga membukakan mata sampai pada akhirnya dia ini menyadari hal tersebut. Kini yang dia lakukam adalah bersikap lapang dada dengan segala hal apa yang dia ketahui.
Dari pemaparan ataupun cerita tersebut saya juga bisa merasakan seperti apa rasanya hadir dengan di kelilingi orang yang tidak menganggap kita gaes apalgi sudah banyak yang kita lakukan.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate