Sunday, December 1, 2019

Kenalan terlebih dahulu

Perkenalan itu harus gaes karena itu penting untuk melihat seberapa Jauh kesamaan ataupun perbedaan antara keluarga yang satu dan keluarga lainya tujuannya supaya kedepannya biar saling mengetahui biar tidak ada permasalahan meskipum masalah akan tetap ada.
Sebagai contoh kita berteman dengan siapapun itu hak yang penting tahu batasannya dan juga sesuai dengan ajaran agama, apalgi untuk menginginkan pasangan perkenalan terlebih dahulu itu penting gaes supaya biar saling terbuka antara keluarga si pria dan kelurga wanita tujuannya satu biar rukun terus. Apalagi nanti ketika melangkah kejenjang yang lebih serius lagi itu penting supaya ada tujuan yang sama karena tida sedikit diantaranya keluarga yang awalnya rukun dan pada akhirnya renggang itu diakibatkan adanya ketidaksepahaman yang pada akhirnya saling menjauh. Siapakah yang jadi korban yaa anak nya tersebut.
Kecuali ada orang yang berprinsip tidak apa apa lah yang penting niatnya ibadah berkeluarga meskipun banyak permasalahan itu ibaratkan bumbu saja biar tambah sedap. Mungkin dengan waktu terus berjalan semuanya akan kembali seperti orang lain juga .

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate