Saturday, December 7, 2019

Menuju keluarga sehat

Pada tanggal 7 nopember 2019 di penghujung tahun kami masih sibuk dengan kegiatan dimana kami masih melakukan pendatan keluarga sehat. Pada hari tersebut rasanya malas untuk melakukan pendataan dikarenakan memang cuaca pada hari itu tidak mendukung agak mendung namun berhubung punya tanggungjawab ya mau gimana.  Seperti biasa sebelum kami semua terjun kelapangan terlebih dahulu menuju ke rumh pak Rt terlebih dahulu buat mengkomfirmasi yang berada pada ke Rt an tersebut, meskipun jauh jauh hari sudah diinformasikan.
Seperti biasa kami menyusuri jalan naik turun untuk mencapai lokasi rumah warga namun alhamdulilah ditengah tengah kegiatan rasa malas itu hilang seketika dan timbul semangat lagi meskipun pada waktu itu sudah mulai turun.
Namun sayang ditengah tengah perjalanan kelompok kami ada 2 orang yang kena musibah yaitu jatuh dari kendaraan ketika melewati jalan tanjakan memang pada waktu itu jalananan yang kami lewati sangat licin  karena hujan disertai dengan medan naik turun karena hujan. Teman kami ini yang satu alhamdulilah cuma memar saja dibagian tangan namun yang satu lagi setelah dievakuasi ke rumah warga harus mendapatkan penangan lebih lanjut, yang pada akhirnya kita bawa dengan ambulance ke pelayanan kesehatan masyarakat untuk lebih maksimal mendapatkan penanganan.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate