Thursday, December 5, 2019

Pendataan wilayah sukajembar

Untuk yang ke lima kita melakukan perjalanan lagi gaes buat menuju ke lokasi warga dimana daerahnya jauh juga sama seperti beberapa waktu lalu melewati jalan yang belum beraspal hanya batu koral dan sesekali hanya tanah saja kita lewati. Namun alhamdulilahnya pada waktu itu masih cerah meskipun agak agak mendung gtu, sambil melewati jalan sesekali kita bertegur sapa dengan warga sekitar yang berpapasan sambil bertanya letak rumah pk rt disebelah mana.
Kemudian Kita sambil istiahat sesekali mengabadikan dengan kamera dari haandphone ya bukan apa hanya untuk mengabadikan saja dimana momen momen tersebut  kemungkinan tidak akan terulang apalalgi kami semua berbeda profesi. 
Untuk menuju lokasi rumah pak rt kita cukup jauh lagi dan diperlukan extra hati hati karena pinggir jalan jurang gaes karena rumahnya berada dibawah dekat sungai dan kita harus turun terus dengan berbelok belok mengikuti jalan yang selalu dipakai oleh warga setempat kemudian
Sesampainya disana kami semua ada yang istirhat sambil ngopi, ada yang langsung ke rumah pk rt dan langsung menunikan ibadah shalat gaes, kebetulan nyampe disana sekitar jam satu siang.
Disana kami semuanya sebelum terjun ke rumah warga terlebih dahulu membuat pemetaan sambil berbincang bincang dahulu sekaligus mengistirahatkan rasa lelah. Beberapa saat kemudian gaes turunlah hujan lebat sekali hingga akhirnya kita semua menunggu sampai reda di rumah pak rt. Sambil kita menunggu kita semua memanfaatkan waktu semaksimal mungkin buat istirahat dan sebisa mungkim mempersiapkan buat
nanti kalau kalau sudah reda hujan. Karena kita mengejar waktu yang tidak lagi pagi ataupun siang tapi sore gaes kurang lebih jam 16.00 . Setelah reda langsung kita turun kebetulan warganya tidak bnyak jadi untuk menyelesaikannya pun cukup tidak menyita waktu. Singkt cerita kami semua pulang karena sudah sore banget gaes apalgi waktu itu jalannya licin banget karena sudah diguyur sama hujan deras.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate