Wednesday, December 11, 2019

Jadwal Pelayanan di Poskesdes

Hari kemaren pendataan keluarga sehat dan pada hari kamis langsung kebagian jadwal pelayanan di Poskesdes desa Sukasirna dimana lokasinya itu paling jolok dan harus menempuh kira kira kurang lebih 1 jam buat sampai dengan melewati perbatasan bandung barat karena lokasinya berdeketan dengan perbatasan. Jalannya cukup licin karena  sepertinya malam habis hujan karena ketika habis jalan aspal harus menempuh dan melewati jalan koral yg bergelombang. Sesampainya disana alhamdulilah sudah ada bebeRapa warga sekitar buat memeriksakan kesehatannya.
Bahkan sebelum melakukan pelayanan saya sempat mengobrol ngobrol dengan salah satu warga katanya alhamdulilah sekarang sudah bisa mendapatkan pelayanan dengan tidak harus mengeluarkan uang lebih hanya dengan datang jalan kakipun bisa karena sebelum ada pelayanan meskipun punya bpjs tetap saja ongkos naik kendaraan pulang pergi itu cukup besar kisarannya untuk ketempat pelayanan kesehatan masyarakat.
Semakin siang semakin banyak pengunjung dan kamipun petugas dengan sigap melayani sebagaimana sudah yang disiapkan. Pelayanan pada hari ini sangat lancar tidak ada gangguan sampai waktu menunjukan pada pukul 12. 00 wib dimana kamipun harus sudah siap siap karena kami perhatikan semakin siang cuacanya semakin mendung,  setelah kita Tunggu sampai pada batas waktunya pelayanan akhirnya kita kita tutup dan langsung pulang dengan agak buru buru karena melihat hujan sudah mulai turun soalnya kalau hujan turun pasti jalan yang kita lewati jalannya pasti licin dengan jalan berlumpur tanah dan naik turun ditambah gak bawa jas hujan.
Akhirnya pas kita selesai melewati jalan tersebut yang naik turun itu, ekh hujannya pun akhirnya turun dengan intensitas gerimis meskipun kami juga kebagian harus melewati naik dengan jalan agak licin tapi setidaknya

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate