Thursday, November 17, 2011

Proses

 

Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair. (Plato)
Itu merupakan salah satu kata bijak yang bisa kita petik dari sebuah makna yang mengandung arti yang luas, dan memamng kenyataan tidak bisa dipungkiri atau pun dihindari dengan apapun, ketika orang tersentuh akan sebuah cinta pasti orang tersebut seolah menjadi penyair yang pandai melontarkan sebuah kata-kata yang sangat banyak mengandung arti yang mendalam.
bayangkan saja saya pribadi pun sama merasakan hal yang sama dan tidak jauh beda dengan sebuah kata-kata bijak yang saya baca dari sebuah artikel,  secara riel memang susah akan tetapi jika anda bisa melewati itu semua pasti akan terasa, 

Tidak terasa sudah beberapa minggu aku lewati seiring dengan waktu dan perjalanan yang sangat melelahkan, akan tetapi itu saya nikmati dengan penuih keihlasan, diselang-selang waktu saya selalu  beripikir untuk sebuah harapan dimana harapan itu akan suatu hal.
Semakin hari semakin rame dengan berbagai ecohan dan berbagai sindirian baik dari temen maupun dari sahabat, entah bagimana ini semua terjadi, akan tetapi itulah kenyataannya hanya berawal dari sebuah canda gurau dari pasangan suami istri sehinga akhirnya seperti sekarang, hidup ini memang indah akan tetapi lebih indah lagi ketika semua ada kata perdamaian dan tak ada istilah kekeselan. Ini kali saya merasakan hal yang sangat lluar biasa hanya dari rasa yang sangat sederhana sampai rasa yang tak bisa saya saya utarakan, akan tetapi semua itu saya nikmati dengan penuh syukur serta rasa keihklasan dengan semua ini.
\

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate