Wednesday, February 29, 2012

Senyuman Untukmu

 

Hanya senyuman yang bisa kulakukan dengan semua ini karena ku yakin hanya itu yang ku bisa, meskipun didalam hati begitu banyak yang  ingin di ungkapan.
Dengan tahu saja cukup alhamdullah karena setidaknya aku sudah bisa terbuka akan semuanya, memang inilah faktanya mau bagaimana lagi.
Sesungguhnya kalau boleh jujur aku merasa kehilangan dengan keadaan ini, entahlah tapi kalau dibilang aku tidak merasa kehilangan aku pasti berdosa karena aku sudah tidak jujur terhadap diri sendiri bahwa aku pasti sangat kehilangan orang tersebut. Satu hal meskipun aku tidak bisa terus terang tapi disini aku bisa terus terang dan mengexplore apa yang aku rasakan, bahwa kalau selama ini aku merasakan suatu hal yang berbeda terhadapamu, pada awalnya memang serasa biasa-biasa saja akan tetapi begitu cepat rasa itu tiba dan merasuki diriku sehingga aku merasakan getara-getaran yang berbeda pada diriku terhadapmu. Mungkin ini memang tidak masuk akan dengan waktu dan hanya beberapa bulan rasa itu ada tapi itulah kenyataanya apa mau dikata hati memang tidak bisa dibohongi.
Selamat Jalan dan sukses buat semuanya, semoga disana lebih mendaptkan sesuatu sesuai dengan pendidikan yang ditempuh. Meskipun tak bisa tersampaikan apa yang aku rasakan akan tetapi lewat tulisan ini semuanya bisa tersampaikan dengan apa adanya dan dengan tidak ada reka reka ataupun sejenis lainnya. Mungkin butuh beberapa lama untuk mengembalikan rasa ini karena meskipun jauh rasa itu tak bisa semudah hilang. Akan tetapi mudah-mudah dengan semua ini dan dengan proses secara bertahap semuanya bisa kembali seperti semula.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate