Wednesday, December 11, 2019

Cara cek pesaing Pelamar CPNS sesuai instansi

.

Beberapa saat yang lalu ada beberapa kawan yang pos diprofil status WA nya yaitu mengenai penerimaan CPNS 2019 dan bisa melihat peminat pelamar di instansi yang kita lamar. Caranya kita login ke alamat : sscndata.bkn.go.id/spf lalu setelah itu akan  ada tampilan kemudian isi intansi, jabatan pada waktu kita lamar, sesuaikan kemudian klik cari pasti muncul. Waktu itu juga sama saya coba ternyata benar kita bisa akses alamat tersebut dan saya pun cari cari akhirnya setelah beberapa kali mengklik dan dengan bersabar akhirnya ketemu dan disana kita akan melihat jumlah pelamar yang kita lamar juga akan tertera disana.
Mudahan-mudahan saja pengalaman tahun yang lalu yang tidak masuk kuota tahun ini berharap bisa masuk juga dengan hasil yang sesuai dimana batas kelulusan yang sudah disampaikan panitia. 
Beberapa tahun lalu lokasi testnya itu dibandung karena memang lokasi yang dipilih ada kabupaten bandung nah untuk tahun ini dimana yaa kira kira mudah mudahan saja di lokasi yang dipilih barang kali juga sesuai rejeki amin. Meskipun menyadari usia tidak lagi muda berharap soal soal yang nanti akan menjadi ujian oleh CAT dimudahkan dan soal yang susah agar dijauhkan karena kalau dibandingkan dengan yang baru baru yang masih fresh itu tingkat pengetahuannya pasti berbeda. 
Berharap saja pada pemerintah apabila tahun tidak lolos ada program lagi setidaknya dikhususkan bagi yang tenaga mengabdi bertahun tahun supaya diperhatikan nasib nasibnya.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate