Sunday, November 20, 2011

Brusaha

 

Aku berusaha untuk menghilangkan semua ego dan perasaan yang aku alami ini, sehingga aku tak lagi merasakan apa yang saat ini aku rasakan. Memang tidak mudah untuk menghilangkan apa yang dirasakan saat ini karena aku sendiri bingung dengan semua ini, memang ini merupakan sesuatu hal yang patut disykuri tetapi jika terus kaya gini, ini semua bisa membunuhku pelan-pelan diri saya. Pada dasaranya saya orangnya tidak mudah untuk jatuh hati apalagi namanya jatuh cinta akan tetapi sekali saya jatuh ahti/jatuh cinta pada seseorang cinta itu akan saya jaga sampai saya mampu buat menjaganya. Tapi itu semua tidak menjamin untuk lebih baik karena pasti saja salah satu diantara kita akan ada yang mundur ketimabng maju karena kurangnya mental, jadi saya merasa hal itulah yang tidak mudah bagi daya untuk jatuh hati, tetapi kini semua itu terbalik menjadi beberapa derajat karena semakin kutahan perasaan ini semakin kuat pula tarikannnya, hanya saja saya bisa menyikapi sebab saya tak ingin ini hanya sekedar keinginan belakan ataupun anafsu belaka, jadi saya lebih sabar dan entah kapakan kesabaran ini akan habis, hanya waktu yang bisa menjawabnya.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate