Sunday, November 20, 2011

Tak Terasa

 

Setiap hari beraktivitas bulak balik ketempat kerja rasanya tak terasa sudah lima bulan sudah saya bekerja ditempat ini, selama lima bulan banyak hikmah yang dapat saya petik dari setiap kejadian yang terjadi dilingkungan disekitar wilayah kerja.
Bete.. Sudah tentu pastinya ada dunk yang nama kerja dimana pun pasti semua orang mengalami akan tetapi semua itu alhamdulilah bisa saya handle dengan sesuatu heheh,,, "sayahrini kale ya"  , tapi jujur selama lima bulan ini saya mengalami berbagai banyak hal dalam kehidupan didalam dunia pekerjaan . Dengan kerjaan saya lebih mengerti arti kehidupan terutama untuk mencari sesuatu demi perut, hari demi hari telah terlewati dengan berjalannya waktu seakan menyadarkan kembali bahwa kehidupan merupakan sesuatu yang patut disyukuri karena dengan rasa syukur kita akan lebih mengerti arti makna dari apa yang telah kita lakukan setiap hari.
Saya hanya seorang manusia yang hanya bisa berusaha dan berusaha demi mencapai sesutu  dengan cara benar untuk memperoleh yang benar pula karena saya yakin apa yang saya lukukan itu merupakan karena ibadah. Belajar ibdah mengajarkan saya lebih mema"nai arti hidup yang sesungguhnya dari apa yang sudah dikerjakan.

No comments:
Write komentar

Klik & Subscribe Ya..

Translate